13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Rabu, 02 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
13 Film Indonesia Tayang...
Sebanyak 13 film Indonesia tayang Oktober 2024 siap menghiasi layar bioskop di seluruh Tanah Air. Termasuk film drama keluarga My Annoying Brother. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Sebanyak 13 film Indonesia tayang Oktober 2024 siap menghiasi layar bioskop di seluruh Tanah Air. Termasuk film drama keluarga yang diadaptasi dari Korea Selatan dengan judul yang sama, My Annoying Brother.

My Annoying Brother menjadi salah satu film Indonesia yang tayang Oktober 2024 paling ditunggu-tunggu. Film ini dijamin akan menyuguhkan kisah haru dan kocak tentang hubungan persaudaraan yang kompleks.

Selain My Annoying Brother, masih banyak lagi film-film menarik lainnya dengan berbagai genre yang siap menemani waktu luang Anda. Dengan cerita yang menarik, para penonton diharapkan dapat menikmati pengalaman sinema yang memikat dan menghibur sepanjang bulan ini.

Berikut adalah daftar film Indonesia tayang Oktober 2024 dilansir dari Imdb, Rabu (2/10/2024).

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024





1. Kuasa Gelap (3 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Imdb

Kuasa Gelap menceritakan tentang setelah kematian ibu dan saudara perempuannya dalam sebuah kecelakaan tragis, Thomas berniat untuk mengundurkan diri sebagai pendeta. Namun, ia diberi tugas terakhir untuk membantu pendeta pengusir setan, Rendra, yang kesehatannya sedang menurun, untuk mengusir setan yang telah merasuki Kayla, sahabat mendiang saudara perempuannya.

Thomas dan Rendra berusaha sekuat tenaga untuk mengusir setan yang bersemayam dalam tubuh Kayla. Ternyata setan tersebut tidak hanya mengancam nyawa Kayla tetapi juga Maya, ibu Kayla yang memiliki masa lalu kelam yang membuatnya dihantui rasa bersalah.

2. Laut Tengah (3 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Imdb

Dibintangi oleh Ibrahim Risyad, Laut Tengah bercerita tentang Haia ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang magister. Namun sayang, ia harus menelan pil pahit karena beasiswanya ditutup oleh pemerintah. Belum selesai kesedihannya karena gagal mendapatkan beasiswa, Haia justru mendapat tawaran tak terduga dari salah satu dosennya.

Prof. Fatih menawarkan Haia untuk menjadi istri kedua dari keponakannya, suami Aisa. Tak berhenti di situ, sebagai solusi atas keputusasaan Haia karena gagal mendapatkan beasiswa, Aisa berjanji akan membiayai keperluan kuliah Haia jika diperlukan.

3. Kutukan Calon Arang (3 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Instagram @calonarang.movie

Kutukan Calon Arang diadaptasi dari cerita rakyat yang mengisahkan tentang Rama yang berusaha membantu adiknya, Maya setelah kehilangan saudara kembarnya, Nuri yang meninggal secara tragis. Rama dibantu oleh teman-temannya karena Maya mengonsumsi narkoba untuk mengatasi rasa sakitnya.

Rama membawanya ke rumah orang tua mereka di daerah terpencil di tengah hutan, di mana mereka mengungkap kisah kelam yang melibatkan Nuri. Ternyata, Nuri dibakar oleh ayah mereka karena tubuhnya dikuasai oleh Leak Calon Arang, yang telah membunuh ibu mereka. Kutukan Calon Arang menghantui perempuan dalam keluarga Rama, menyebabkan kematian tragis turun-temurun.

4. Pulau Hantu (3 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Imdb

Mengusung genre horor, Pulau Hantu menceritakan seorang perempuan bernama Dara yang tidak menghiraukan peringatan sang ibu. Di mana, sang ibu melarang Dara ikut merayakan kelulusannya bersama Pandu, Niki, Lathi, dan Noah.

Perayaan kelulusan itu digelar di atas kapal yang disewa bersama. Malangnya, Dara dan teman-temannya mengalami nasib yang tidak mengenakkan. Kapal yang ditumpanginya terdampar di sebuah pulau tak bernama yang penuh dengan suasana mistis. Dara langsung teringat pada sang ibu dan memendam kerinduan yang mendalam padanya.

5. Kemah Terlarang: Kesurupan Massal (10 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Imdb

Dibintangi Derby Romero, Kemah Terlarang: Kesurupan Massal bercerita tentang Rini, siswi kelas satu SMA Pandega, mengikuti perkemahan di hutan Wana Alus untuk membuktikan ketangguhannya dan mendekati Miko, ketua panitia yang diam-diam disukainya. Meski awalnya dilarang oleh pengurus desa, Mbah Santo, izin akhirnya diberikan dengan syarat mereka tidak mengganggu tempat sesaji.

Namun, selama tiga hari perkemahan, kejadian di luar nalar terjadi. Pada malam puncak pementasan drama, Rini yang memerankan tokoh Roro Putri tiba-tiba dirasuki oleh roh Roro Putri yang sebenarnya dan memicu kerasukan massal di antara peserta lainnya. Keadaan menjadi kacau, banyak korban yang terluka dan ada yang terancam meninggal, Mika, pengurus, dan Mbah Sonto berjuang keras untuk menyelamatkan para siswa.

6. Start Up Never Give Up (10 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Teater.co

Start Up Never Give Up diperankan oleh Rifky Balweel, Sheila Dara, dan Ikram Hamzah. Film ini mengisahkan tentang Doni, seorang pemuda yang kesulitan mempertahankan pekerjaannya, dan adiknya, Raffi, yang mana keduanya merupakan yatim piatu.

Doni selalu membuat masalah dan sering dipecat dari pekerjaannya. Melihat sang kakak, Raffi memutuskan untuk membuat sebuah aplikasi berbasis angkutan online dengan modal mobil peninggalan orang tua. Sayangnya, perjalanan mereka membangun usaha tidak semudah seperti yang dibayangkan.



7. Bolehkah Sekali Saja Kumenangis (17 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Imdb

Bolehkah Sekali Saja Kumenangis dibintangi Prilly Latuconsina dan Dikta. Film ini mengisahkan setelah sang kakak pergi dari rumah, Tari berjuang seorang diri untuk menyelamatkan ibunya dari sang ayah yang kasar.

Tari yang sejak kecil sudah trauma, tak sanggup lagi menanggung beban ini. Tari pun ditemani Baskara, pria temperamental yang juga tergabung dalam support group yang sama.

8. Tebusan Dosa (17 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Imdb

Film horor ini dibintangi oleh Happy Salma dan Putri Marino. Tebusan Dosa bercerita tentang Wening, seorang ibu, mengalami kejadian tragis saat putrinya yang berusia 11 tahun, Nirmala, hilang dalam kecelakaan sepeda motor di sebuah jembatan. Kecelakaan itu juga merenggut nyawa Uti Yah, ibu Wening.

Wening merasa sangat bersalah karena telah membuat ibunya meninggal dan anaknya hanyut di sungai, tetapi ia yakin Nirmala masih hidup. Tirta, seorang kreator podcast misteri perempuan, ingin mempublikasikan kehidupan Wening yang tragis, tetapi bantuannya membuat Tirta mengungkap rahasia kelam masa lalu Wening yang menyebabkan hilangnya Nirmala.

Dengan segala usaha dan harapannya, Wening mencari Nirmala, termasuk meminta bantuan Tetsuya, seorang peneliti dari Jepang. Wening pun meminta bantuan Mbah Gowa, seorang dukun misterius. Namun, di tengah pencariannya, Wening selalu didatangi oleh hantu Uti Yah.

9. Perewangan (24 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Imdb

Film garapan sutradara Awi Suryadi ini dibintangi Davina Karamoy dan Randy Nidji. Perwangan mengisahkan teror dan kejadian aneh menghantui kehidupan Maya dan keluarganya. Maya menduga bahwa paman dan bibinya berada di balik semua ini, karena mereka selalu mengincar aset keluarga Maya, rumah dan tanah milik Sudarsih, ibu Maya yang mereka dapatkan dari kakek mereka.

Namun, ada kekuatan jahat yang lebih besar. Wujud keserakahan manusia, makhluk yang membantu mencapai kejayaan dan ketenaran dengan mengorbankan kehidupan yang dicintai. Sekarang, kejahatan ini mengincar seluruh keluarga Maya.

10. My Annoying Brother (24 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Imdb

My Annoying Brother dibintangi oleh Vino G Bastian dan Angga Yunanda. Cerita berpusat tentang persaudaraan Kemal dan Jaya yang penuh intrik. Kemal adalah atlet judo yang mengalami suatu insiden dan akhirnya tidak dapat melihat.

Kemal kemudian terus mempersiapkan diri untuk menjadi atlet dan akan mengikuti Paralimpiade. Hubungan persaudaraan Kemal dan Jaya yang awalnya tidak dekat, menjadi semakin hangat.

11. Sang Pengadil (24 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Facebook Moviezy

Film Sang Pengadil bercerita tentang peran hakim dan dunia peradilan. Film ini mengungkap carut marut dunia peradilan dan memberikan perspektif lain dari gambaran pengadilan yang dianggap kurang baik.

Film ini dibintangi oleh Arifin Putra dan Prisia Nasution. Prisia Nasution berperan sebagai Abigail, seorang hakim ketua dan hakim muda yang melakukan hal tidak biasa untuk mengungkap kebenaran.

12. Dosa Musyrik (31 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Facebook Moviezy

Dosa Musyrik merupakan film bergenre horor yang mengusung drama dan religi dalam ceritanya. Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, film berfokus pada seseorang yang musyrik. Akibatnya, ia mengalami banyak tragedi mengerikan yang menimpa hidupnya.



13. Aku Jati, Aku Asperger (31 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Falcon

Terakhir ada Aku Jati, Aku Asperger yang dibintangi Jefri Nichol dan Livy Renata hingga, Gabriel Prince. Film ini mengisahkan Jati, pengidap sindrom Asperger. Gangguan perkembangan mental dan saraf yang termasuk dalam gangguan spektrum autisme ini memengaruhi cara berperilaku, melihat, dan memahami dunia, serta berinteraksi dengan orang lain.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)