Wonderful Indonesia Tourism Fair 2024 Strategi Perkuat Industri Pariwisata

Rabu, 02 Oktober 2024 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Peserta juga dapat menikmati bincang-bincang dari berbagai pemangku kepentingan industri serta Top Tourism Leaders Forum yang akan menjadi salah satu sesi unggulan selama WITF 2024. Sesi jejaring akan memberikan peluang berharga untuk terhubung dengan para profesional dari pasar pariwisata domestik dan internasional.

Sedangkan, Ketua Umum GIPI Hariyadi Sukamdani mengungkap, WITF 2024 adalah milestone penting dalam membangun industri pariwisata Indonesia yang kuat dengan mempromosikan berbagai destinasi wisata serta kegiatan MICE dan Event berskala internasional.

“Pesan ini mencerminkan optimisme terhadap pertumbuhan pariwisata Indonesia sebagai destinasi utama dunia. Terlebih Pak Prabowo juga sudah menargetkan pertumbuhan ekonomi RI senilai 8 persen. Oleh karena itu kita berharap, WITF 2024 dapat menjadi salah satu program berkelanjutan yang nantinya dapat membuat sektor pariwisata sebagai salah satu sektor yang dapat menopang pertumbuhan ekonomi,” ungkap Haryadi.

WITF 2024 juga didukung oleh sejumlah mitra utama seperti Bank Central Asia (BCA) yang turut andil dalam pengembangan program Desa Wisata Kampung Adat Nagari Sijunjung, Wisata Wayang Desa Wukirsari, dan beberapa desa wisata lainnya di Indonesia.



Mitra lainnya mencakup Agung Sedayu Group sebagai penyedia tempat. Kawasan PIK2 sendiri merupakan mega-development yang hanya berjarak 7 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan digadang-gadang menjadi salah satu destinasi pariwisata utama di Indonesia.

Kawasan ini menawarkan daya tarik unik dengan fasilitas kelas dunia dan keberagaman budaya.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)