2 Minggu sebelum Meninggal, Marissa Haque Selalu Singgung soal Kematian

Kamis, 03 Oktober 2024 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Risya serta mahasiwi lainnya pun akan selalu mengingat pesan terakhir dari Marissa agar mahasiswinya selalu semangat dalam menuntut ilmu.

"Kemarin banget ibu bilang 'nanti kalau ibu meninggal, semoga spiritnya masih ada di kalian. Biar kalian melanjutkan perjuangan ibu'," ujar dia.

Diketahui, Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) sekira pukul 00.43 WIB. Jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Adik Marissa Haque, Soraya Haque pun mengungkap kronologi kepergian almarhum Marissa Haque. Menurut keterangan dari suami Marissa, Ikang Fawzi, istrinya meninggal secara mendadak tanpa gejala penyakit apa pun.



Marissa juga tidak mengeluh sakit sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Tiba-tiba saja Marissa tak sadarkan diri di rumah.

"Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, suaminya itu tidak pakai gejala apa-apa. Jadi seperti biasa, mereka beraktifitas, kemudian pulang ke rumah, kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi," ujar Soraya Haque.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0725 seconds (0.1#10.140)