Kisah Anak di Bawah Umur Diajak ke White Party P Diddy, Melongo Lihat Pesta Seks

Kamis, 03 Oktober 2024 - 21:39 WIB
loading...
Kisah Anak di Bawah...
Justin Litovsky, anak berusia enam tahun melongo saat menghadiri Pesta Putih P Diddy. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Justin Litovsky, seorang anak berusia enam tahun menghadiri Pesta Putih P Diddy di Hamptons pada 1990-an. Dia pun langsung terkejut dengan adegan-adegan tidak pantas yang ditampilkan di pesta tersebut.

Justin Litovsky yang sekarang berusia 30 tahun mengatakan bahwa dia pergi bersama ibunya ke 'acara barbekyu sore' yang diadakan oleh maestro hip hop tersebut, yang saat ini sedang menunggu persidangan atas tuduhan perdagangan seks.



“Saya ingat banyak ganja dan sekelompok wanita topless di kolam renang dan di sekitar kolam renang,” katanya kepada New York Post.

Dia mengaku tidak menyadari apa pun saat itu dan hanya ingin berenang. “Saya tidak tahu apakah t**s adalah hal yang baik atau buruk. Namun, saya berharap untuk ikut berenang,” ujar dia.
Kisah Anak di Bawah Umur Diajak ke White Party P Diddy, Melongo Lihat Pesta Seks

Maya Litovsky, ibunya, mengatakan ada botol di mana-mana dan wanita telanjang. Namun, dia tidak yakin apakah yang dilihatnya itu pantas atau normal.

“Saya bertanya-tanya tentang bagaimana anak-anak diizinkan masuk ke pesta pada awalnya,” ujar Maya.

Sang ibu, yang kini menjadi influencer mengatakan bahwa keluarganya pergi pada pukul 9:30 malam setelah menghabiskan sore mereka dengan menghindari asap ganja dan wanita topless.

Pesta Putih yang terkenal itu didokumentasikan dengan baik dengan tamu-tamu bertabur bintang, termasuk Jay-Z, Jennifer Lopez, Billy Zane dan Sarah Jessica Parker.

Pada acara-acara berikutnya, Sean 'Diddy' Combs memperkenalkan 'jam malam untuk anak-anak' untuk acara-acaranya yang tidak senonoh.

Pada foto-foto yang beredar, menunjukkan beberapa kejenakaan dari acara-acara selama bertahun-tahun, dengan sampanye yang dituangkan bebas ke atas bintang-bintang berbikini, beberapa topless, sementara para pria berpakaian serba putih berpesta di balkon.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0791 seconds (0.1#10.140)