Kisah Anak di Bawah Umur Diajak ke White Party P Diddy, Melongo Lihat Pesta Seks

Kamis, 03 Oktober 2024 - 21:39 WIB
loading...
A A A
Dalam gambar-gambar yang diambil di pesta kedua terakhir Diddy pada 2008, gadis-gadis berpakaian minim berfoya-foya di kolam renang. Dengan jalinan anggota badan, mereka menuangkan sampanye ke mulut tamu laki-laki yang terbuka.

Pada gambar-gambar lain, dua gadis, yang hanya mengenakan bawahan bikini, berciuman sementara sampanye mengalir di atas kulit telanjang mereka.

Menurut mantan orang dalam industri musik Tom Swoope, yang telah menceritakan kenangannya sendiri tentang 'bertahan' dari Pesta Putih Diddy di saluran YouTube-nya, 'First Off In My Opinion: Story Time', pesta-pesta itu dipisahkan menjadi 'tingkatan' akses.

Ada 'tiket masuk umum' lalu serangkaian 'tingkatan' yang diakhiri dengan pintu masuk ke tempat suci bagian dalam tempat pesta 'sesungguhnya' berlangsung. Diduga ini termasuk mempermalukan tamu pria dan wanita secara seksual dengan janji kontrak rekaman atau uang.
Kisah Anak di Bawah Umur Diajak ke White Party P Diddy, Melongo Lihat Pesta Seks

Swoope dan yang lainnya telah berbicara tentang obat-obatan yang ada, ekstasi, kokain – yang dihirup dari segala macam permukaan termasuk tubuh tamu.

Pada tahun-tahun setelah itu, Diddy telah dihujani dengan serangkaian tuduhan yang memberatkan. Pada akhir 2023, mantan pasangannya Cassie Ventura mengajukan gugatan pelecehan seksual senilai jutaan dolar terhadapnya, sebelum 11 pengaduan perdata lainnya diajukan oleh penggugat yang menuduh bahwa mereka telah diserang antara 1991 dan 2009.



Pada Maret 2024, polisi melakukan penggerebekan 'kekuatan militer' di rumahnya. Diddy membantah semua tuduhan melakukan kesalahan.

Baru-baru ini, 120 korban tambahan maju untuk menuduh rapper tersebut melakukan pelecehan seksual selama kurun waktu 25 tahun, dengan beberapa korban di bawah umur di antara mereka.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0686 seconds (0.1#10.140)