Selebgram Anastasia Noor Widiastuti Alami KDRT, Kekerasan Terjadi sejak Hamil hingga di Depan Anak

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 08:31 WIB
loading...
Selebgram Anastasia...
Selebgram Anastasia Noor Widiastuti mengalami KDRT dari mantan suaminya, Aditya Prayogi. Kisah memilukan ini ia ungkap dalam unggahan Instagram pribadinya. Foto/Instagram Anastasia Noor Widiastuti
A A A
JAKARTA - Selebgram Anastasia Noor Widiastuti mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari mantan suaminya, Aditya Prayogi. Kisah memilukan ini ia ungkap dalam unggahan Instagram pribadinya @anastasiabayaa.

Dalam postingan tersebut, Anastasia mengaku menerima kekerasan fisik dan verbal dari Aditya Prayogi . Di mana kekerasan sudah berlangsung sejak dirinya hamil tujuh bulan dan terus berlanjut hingga dilakukan di depan sang anak.

“Sudah lupa kah kekerasan fisik dan verbal yang bertubi-tubi selama ini? Bahkan saat hamil 7 bulan tidak ada belas kasih sedikit pun untuk yatim piatu seperti saya," kata Anastasia dalam video yang dibagikan dikutip dari akun Instagram @anastasiabayaa, Jumat (4/10/2024).

"Terlebih kekerasan dilakukan depan anak yang harusnya diberi contoh tauladan yang baik," sambungnya.



Selebgram Anastasia Noor Widiastuti Alami KDRT, Kekerasan Terjadi sejak Hamil hingga di Depan Anak

Foto/Instagram @anastasiabayaa

Dalam unggahannya, Anastasia juga membagikan bukti-bukti kekerasan yang dialaminya dan menceritakan kesedihannya atas perlakuan kejam mantan suami. Tak hanya dilakukan di depan anak, Aditya tega melakukan kekerasan di depan banyak orang dengan menjambak rambut hingga melontarkan kata-kata kasar.

KDRT yang dialami Anastasia diduga juga dipicu karena sang mantan suami ingin mengambil hak asuh anak. Bahkan saat ini Anastasia dipisahkan oleh sang putra kecilnya.

"Allah maha mengetahui semua, ibu mana yang gak hancur dipisahkan dari anak ibu mana?" jelasnya.

"Nak maafin mami, maafin mami kamu alami ini semua. Nanti kita pasti sama-sama lagi. Adek juga ya bang" tambahnya.



Anastasia yang juga berprofesi sebagai makeup artis tersebut pun meminta keadilan atas penderitaan yang ia alami selama ini.

Unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengecam kekerasan yang dilakukan Aditya Prayogi kepada Anastasia Noor Widiastuti.

"Gak rela kak Baya diginiin. Ya Allah kak Bay. Kita peluk kak Baya dan anak-anak lewat doa. Allah sayang kak Baya," tulis netizen.

"Yang kuat ya Baya," kata netizen.

"Kak Baya sayang, nangis banget lilatnya," komentar netizen.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)