Selebgram Afifah Riyad Diduga Alami KDRT, Wajah Babak Belur Viral

Senin, 07 Oktober 2024 - 21:47 WIB
loading...
Selebgram Afifah Riyad...
Afifah Riyad diduga mengalami KDRT dari sang suami, Derry Fransakti. Dugaan ini berawal dari foto wajah sang selebgram yang viral di media sosial. Foto/Instagram Afifah Riyad
A A A
JAKARTA - Afifah Riyad diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, Derry Fransakti. Dugaan ini berawal dari foto wajah sang selebgram yang viral di media sosial hingga menjadi perbincangan hangat.

Dugaan Afifah Riyad mengalami KDRT dibagikan oleh akun Instagram @caldick. Pemilik akun tersebut mengunggah potret wajah sang selebgram babak belur penuh darah sambil menahan kesakitan.

Foto tersebut diedit menjadi hitam putih lantaran banyaknya luka dan darah. Foto Afifah ini kemudian viral di media sosial X dan mengundang perhatian netizen.

"Derry a***** lo b***, Afifah gue b****** t** lo. Sudah kurus kering main KDRT," tulis akun X @mathphobic_ dikutip pada Senin (7/10/2024).

Selebgram Afifah Riyad Diduga Alami KDRT, Wajah Babak Belur Viral

Foto/Instagram @caldick



Selebgram Afifah Riyad Diduga Alami KDRT, Wajah Babak Belur Viral

Foto/Instagram @caldick

Selain itu, akun Instagram @caldick yang merupakan adik dari Afifah juga mengungkap isi percakapan dirinya dan sang kakak. Sosok diduga Afifah itu mengungkap dirinya dianiaya oleh Derry di bagian leher hingga perut.

Selain kekerasan fisik, Afifah juga diduga mengalami kekerasan verbal dari sang suami. "Leher gue diinjek, muka gue diinjek, perut gue diinjek," tulis Afifah dalam pesan itu.

Sebelumnya, rumah tangga Afifah Riyad dan Derry juga menjadi perbincangan netizen usai Afifah mendadak galau di media sosialnya. Diduga Derry selingkuh dengan wanita lain hingga dugaan keduanya telah berpisah.

Meski demikian, Afifah belum buka suara soal kabar KDRT ini. Begitu pula Derry yang masih bungkam terkait tuduhan tersebut.



Unggahan dugaan Afifah menjadi korban KDRT dari sang suami ini sontak viral di media sosial X hingga sudah disaksikan lebih dari 1,7 juta kali.

“Kasihan kena KDRT,” kata netizen.

“Parah banget sih kalau benar,” tulis netizen.

“Kok kuat sama cowok kayak gini,” komentar netizen.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)