Selebgram Afifah Riyad Alami Trauma, Suka Mengigau saat Malam

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 21:01 WIB
loading...
Selebgram Afifah Riyad Alami Trauma, Suka Mengigau saat Malam
Suami Afifah Riyad, Derry Fransakti mengatakan sang istri suka menginggau saat malam. Hal ini terjadi usai bertikai dengan mantan kekasihnya. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Suami selebgram Afifah Riyad, Derry Fransakti mengatakan jika sang istri suka mengigau saat malam. Hal ini terjadi usai bertikai dengan mantan kekasihnya di sebuah restoran di kawasan Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Derry mengatakan sang istri tidak pernah mengigau sebelumnya. Dia menduga, Afifah Riyad mengalami tekanan psikis akibat adanya pertikaian tersebut.



"Tiap malam karena saya tidur bareng, dia ngigau terus yang biasanya nggak pernah ngigau. Walaupun dia ketika bangun bilangnya 'aku nggak apa-apa', trauma itu masih ada," kata Derry Fransakti saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (27/10/2023).

Dengan adanya pertikaian itu, Afifah Riyad menyebut kalau kondisi psikisnya sempat terganggu, namun sejauh ini, ia belum berkonsultasi ke psikiater. Sebab masih sebatas bercerita masalah itu kepada keluarganya.

"Saya mencoba bercerita ke keluarga saya aja," ucap Afifah Riyad sambil menahan airmata.

Sementara itu, disinggung soal adanya teror selepas adanya kejadian tersebut, secara tegas Afifah Riyad mengatakan, sebelum membawa kepihak berwajib. Mantan kekasih suaminya itu sempat mengancam dirinya, dengan memberikan wanti-wanti kepadanya.



Afifah juga membeberkan, mantan kekasih suaminya itu sempat melontarkan sebuah kalimat, berisi tentang masa lalunya.

"Ancaman itu sebelum melapor polisi dan sebelum kami bertemu, karena dia pernah mengancam bahwa hati-hati, ini semua akan jadi boomerang buat rumah tangga saya," jelas Afifah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)