Profil Afifah Riyad yang Diduga Alami KDRT dari Derry Fransakti

Selasa, 08 Oktober 2024 - 16:00 WIB
loading...
A A A

Profil Afifah Riyad yang Alami KDRT dari Derry Fransakti





Afifah Riyad lahir dengan nama asli Afifah Riyad Seah Rikas di Jakarta pada 24 Mei 2001 dan berusia 23 tahun. Ia dikenal sebagai selebgram yang aktif mengunggah konten di berbagai platform. Akun Instagram pribadinya memiliki 531 ribu pengikut, dan TikTok 2,6 juta.

Sedangkan kanal YouTube pribadinya memiliki 821 ribu pelanggan. Afifah menikah dengan Derry Fransakti Pratama Nugrah pada 2021. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak bernama Victory Ravensun F.

Pada Oktober 2023, rumah tangga Afifah menjadi sorotan setelah ia mengaku dianiaya oleh mantan pacar suaminya pada 20 Juli 2023. Selebgram cantik itu kemudian melaporkan tindakan penganiayaan yang dialaminya ke Polda Metro Jaya.

Di sisi lain, nama Afifah mulai dikenal publik lewat konten video bersama adiknya, Caldi Sylla, di kanal YouTube Ana BuSuzan. Kombinasi perbedaan warna kulit kakak dan adik ini menarik perhatian, dan mereka sering membagikan video tips kecantikan seperti tutorial makeup. Kesuksesan di media sosial membawa Afifah ke dunia akting, termasuk membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)