Jimbaran Hub Hadirkan Ruang Kolaborasi Seni, Musik, dan Budaya yang Berkelanjutan di Bali

Selasa, 08 Oktober 2024 - 20:02 WIB
loading...
A A A
"Jimbaran Hub dirancang untuk menjadi tempat di mana seni, budaya, dan kreativitas dapat berkembang secara harmonis. Kami berkomitmen untuk menjadikannya sebagai titik pertemuan yang inspiratif bagi komunitas lokal dan internasional, di mana mereka dapat berdiskusi, bertukar ide, dan berkolaborasi,” jelas Agung.

Melalui kolaborasi lintas bidang, Jimbaran Hub diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Bali dan mendukung pelestarian nilai-nilai budayanya. Demikian juga dengan para komunitas lokal dan internasional di berbagai bidang memiliki value yang sama, mulai dari seni dan budaya hingga pendidikan dan inovasi dapat bersinergi di Jimbaran Hub.

"Kami meyakini bahwa kolaborasi adalah kunci untuk menciptakan inovasi dan karya yang bernilai tinggi, sekaligus memperkuat hubungan antarkomunitas. Sejalan dengan komitmen Jimbaran Hub untuk terus dapat berkontribusi signifikan bagi Bali dan Indonesia," katanya.

Di akhir Oktober nanti, Jimbaran Hub akan menjadi spot perhelatan seni, musik, dan budaya terkemuka di Bali bertajuk JIMBAFEST 2024: Music, Art & Bali Charm akan hadir kembali pada 26-27 Oktober 2024 di Jimbaran Hub, Bali. Kegiatan ini merupakan festival ke-11 yang mengajak seniman Bali, komunitas dan masyarakat umum dalam menjaga keberlanjutan Bali. Konsistensi penyelenggaraan JIMBAFEST merupakan upaya untuk mendorong kolaborasi dari para pecinta seni dan budaya Bali yang ingin terus mempertahankan keunikan Bali yang autentik.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)