Blue Ivy Diduga Anak Iluminati, Buah Hati Beyonce dan Jay Z yang Lahir Penuh Simbol

Rabu, 09 Oktober 2024 - 06:00 WIB
loading...
Blue Ivy Diduga Anak...
Blue Ivy anak Jay Z dan Beyonce diduga anak dari perjanjian gelap illuminati. Foto/ instagram
A A A
JAKARTA - Blue Ivy anak dari pasangan sang maestro musik Jay Z dan Beyonce diduga adalah anak dari perjanjian gelap illuminati, di mana kedua orang tuanya diisukan masuk jajaran pengikut aliran illuminati.

Blue Ivy lahir pada 7 Januari 2012, kelahirannya memicu konspirasi bahwa dia adalah anak illuminati. Nama Blue Ivy apabila di eja akan menjadi "eulb yvi" artinya anagram untuk illuminati Baby atau bayi Illuminati atau bayu lucifer.



Konspirasi yang mengatakan bahwa Blue Ivy, jika diterjemahkan akan menjadi nama putri Lucifer&aposs dalam bahasa Latin ketika dieja mundur sebagai 'Eulb Yvi', hal ini telah menjadi kemarahan sejak Beyonce dan Jay-Z & aposs pink bundle of joy membuat kedatangannya ke dunia pada 7 Januari.

Namun, pemeriksaan lebih dekat (disediakan oleh Penguji) mematahkan banyak dari teori-teori ini bahwa nama bayi itu memiliki asal-usul yang jahat. Oleh karenanya, hal itu merupakan neraka yang akan meruntuhkan planet ini.

Pertama, gagasan bahwa Blue Ivy mundur – Eulb Yvi – adalah bahasa Latin untuk nama keturunan perempuan Lucifer&aposs penuh dengan lubang teoretis dan faktual. Tidak ada bukti bahwa Lucifer memiliki seorang putri. Dia tidak disebutkan dalam Alkitab dan tidak ada bukti bahwa terjemahan dari kata-kata tersebut ada.

Juga, gagasan bahwa malaikat, jatuh atau tidak, bahkan dapat berhubungan seks dan bereproduksi, adalah topik panas alkitabiah.

Lucifer adalah malaikat yang jatuh, tapi bagaimanapun juga seorang malaikat, jadi kapasitas reproduksinya dipertanyakan dan diperdebatkan dengan hangat di antara para sarjana teks alkitabiah.

Beberapa pengamat percaya bahwa malaikat yang jatuh, seperti Lucifer, menghamili wanita manusia dengan mutan antarspesies (semacam) yang menyebabkan malapetaka pada bumi karena mereka adalah raksasa mengerikan yang menyebabkan Tuhan mengirimkan air bah yang terkenal dalam cerita Arc Nuh&aposs.

Ada hal yang dikatakan lebih masuk akal lagi tentanh konspirasi ini, yaitu nama ivy, plesetan dari angka romawi IV dan dikatakan angka 4 sangat penting bagi yang berkuasa.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)