Baim Wong Bingung Disebut Pelit oleh Paula Verhoeven: Orang Tuanya Tiap Bulan Saya Kasih

Rabu, 09 Oktober 2024 - 08:20 WIB
loading...
Baim Wong Bingung Disebut...
Baim Wong mengaku bingung setelah Paula Verhoeven menyebut dirinya pelit. Baim mengungkap ini kali pertama dalam hidupnya ia dicap sebagai orang yang pelit. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong mengaku bingung setelah Paula Verhoeven, istrinya, menyebut dirinya pelit selama pernikahan mereka. Baim mengungkap bahwa ini adalah kali pertama dalam hidupnya ia dicap sebagai orang yang pelit.

Menurut Baim Wong, hanya Paula Verhoeven yang pernah menilai dirinya demikian. Sehingga ia merasa bingung dengan pernyataan sang istri.

“Jujur, selama hidup saya, saya itu baru dibilang pelit sama satu orang, yaitu istri saya sendiri. Saya juga sampai bingung. Saya nggak pernah dibilang pelit sama orang seumur hidup saya,” kata Baim di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Bintang film Bebas itu dituduh pelit setelah curhatan Paula dengan Nagita Slavina soal keuangan dalam rumah tangga viral di media sosial. Sebagai suami, Baim bertanggung jawab penuh atas nafkah keluarga kecilnya.

Baim Wong Bingung Disebut Pelit oleh Paula Verhoeven: Orang Tuanya Tiap Bulan Saya Kasih

Foto/istimewa





Termasuk memenuhi kebutuhan orang tua Paula dengan jumlah yang tidak sedikit. Selain itu, ia juga memberikan pekerjaan sang adik ipar di perusahaannya dan membantu membuatkan kanal YouTube tanpa mengambil keuntungan.

“Kalau saya pelit, bagaimana mungkin saya menafkahi keluarga dia. Tanggungannya itu ada di saya. Adiknya kita pekerjakan di sini,” jelas Baim.

“Adik yang satu juga menyiasati buat YouTube tanpa saya mengambil uangnya sama sekali. Orang tuanya pun tiap bulan saya kasih, melebihi dengan orang tua saya,” tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)