Pesan Paula Verhoeven usai Dituduh Selingkuh oleh Baim Wong, Singgung soal Kepercayaan

Rabu, 09 Oktober 2024 - 08:40 WIB
loading...
Pesan Paula Verhoeven...
Paula Verhoeven akhirnya memberikan respons tidak langsung setelah dituduh selingkuh oleh Baim Wong. Paula membagikan pesan bijak tentang kepercayaan dan diam. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven akhirnya memberikan respons tidak langsung setelah dituduh selingkuh oleh suaminya, Baim Wong . Lewat unggahan di Instagram story, Paula membagikan pesan bijak tentang kepercayaan dan diam.

Dalam kutipan tersebut, Paula Verhoeven menyinggung bahwa tidak perlu menjelaskan diri kepada siapa pun. Pasalnya, orang yang menyukainya tidak membutuhkan penjelasan, sementara yang membencinya tidak akan percaya.

Unggahan itu berasal dari akun TikTok yang membahas soal dalil dari Ali Bin Abi Thalib Radhiyallahu Anhu. Meski dituduh selingkuh oleh Baim Wong, Paula memilih untuk tidak mengumbar masalah pribadinya ke publik.

"Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak akan percaya itu," bunyi dalil tersebut dikutip dari Instagram @paula_verhoeven, Rabu (9/10/2024).

Pesan Paula Verhoeven usai Dituduh Selingkuh oleh Baim Wong, Singgung soal Kepercayaan

Instagram @paula_verhoeven





Sikap model 37 tahun itu berbeda dengan sang suami yang secara terbuka mengungkapkan dugaan perselingkuhan sang istri dengan teman dekatnya. Baim menyebut bahwa Paula memiliki hubungan spesial yang membuatnya merasa dikhianati.

"Saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," jelas Baim di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Tak hanya mengungkap dugaan perselingkuhan sang istri, Baim juga melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024. Dalam gugatan yang didaftarkan secara online, ia menuntut cerai dan hak asuh anak.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)