Sinopsis Sinetron Setulus Hati Eps 128, Jumat 11 Oktober 2024: Badai di Balik Pertunangan

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 16:40 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Setulus...
Rossa mendatangi Lia dengan emosi yang sangat marah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rossa mendatangi Lia dengan emosi yang sangat marah. Ia menampar Lia sebagai bentuk protes atas tindakan Lia yang telah melarikan diri sebelumnya. Namun, setelah Lia meminta maaf dengan tulus, perasaan Rossa mulai berubah.

Tak lama kemudian, Dharma mengajak Rossa untuk mencari gaun pertunangan, tetapi Rossa menolak karena ia merasa bahwa kebebasan Lia masih belum terjamin. Situasi semakin rumit ketika Faris tiba di tempat itu.

Dharma tidak ragu untuk mengusir Faris yang mencoba mengganggu momen fitting Rossa. Perlakuan kasar Dharma terhadap Faris membuat Rossa merasa perlu mengingatkan Dharma agar tidak bersikap brutal. Di sisi lain, Vera terlibat dalam pertengkaran dengan Suryani, yang merasa bahwa Vera tidak lagi memperhatikannya. Ketegangan di antara mereka semakin meningkat, menciptakan suasana yang penuh emosi.

Sementara itu, Faris menemukan bahwa klinik Asih sudah lama tutup dan memotret tempat tersebut sebagai bukti. Ia berusaha mengonfrontasi Vera mengenai kebohongannya, tetapi Vera tetap bersikukuh membantah. Ketika Faris hendak menunjukkan bukti tersebut, ponselnya kehabisan baterai, sehingga rencananya gagal.



Di saat yang bersamaan, Suryani melihat pertengkaran antara Faris dan Vera, dan mengancam Faris dengan tenggat waktu yang semakin mendekat. Tiba-tiba, Alvino muncul dan menanyakan rencana pernikahan Rossa dengan Dharma, memicu perdebatan sengit di antara mereka.

Apakah Rossa akan tetap melanjutkan pertunangannya dengan Dharma meskipun rasa ragu semakin kuat dalam dirinya? Saksikan Layar Drama RCTI Setulus Hati setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)