Mike Tyson Blak-blakan Dukung P Diddy, Kirim Doa untuk sang Rapper

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 18:50 WIB
loading...
A A A


Mantan pacar Jennifer Lopez tersebut ditangkap dan didakwa dengan tiga tuduhan konspirasi pemerasan, perdagangan seks dengan paksa, penipuan atau pemaksaan, dan prostitusi pada 16 September 2024. Jaksa menduga ia menerbangkan pekerja seks melintasi batas negara bagian dan memaksa perempuan untuk melakukan tindakan aneh dengan pekerja seks pria.

Di sisi lain, jaksa penuntut umum mengklaim video tersebut disimpan mantan mentor Justin Bieber itu untuk memeras dan menggunakan senjata untuk mengintimidasi dan mengancam mereka yang ada dalam video.

Lebih dari 120 korban, termasuk mantan pacarnya, Cassie Ventura, telah mengajukan tuduhan terhadap Diddy. Namun, ia tetap mengaku tidak bersalah atas semua tuduhan. Menyusul tuduhan tersebut, muncul video Diddy dan teman-temannya yang terkenal, termasuk rekaman yang dibuat pada 1998. Di mana ia terlihat bercanda dengan Tyson sebelum meletakkan tangannya di kaki sang juara.

Tyson membahas persahabatan mereka dalam sebuah wawancara podcast tahun lalu, dengan bercanda memanggilnya Sugar Diddy. "Saya sudah mengenalnya sejak lama. Saya sudah mengenalnya sebelum dia menjadi Diddy dan sudah lama. Saat saya pertama kali menjadi juara, saya sudah mengenalnya," ujar Tyson.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)