Ngaku Introvert, Ayu Ting Ting Tak Suka Nongkrong Bareng Teman Artis

Minggu, 13 Oktober 2024 - 23:23 WIB
loading...
Ngaku Introvert, Ayu...
Ayu Ting Ting merasa dirinya termasuk sosok yang introvert dalam kehidupan sehari-hari. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting bukan hanya dikenal sebagai penyanyi, tapi juga komedian dan presenter di berbagai acara.

Meski kerap menghibur penonton dengan gayanya yang heboh, Ayu Ting Ting merasa dirinya termasuk sosok yang introvert dalam kehidupan sehari-hari. Sejak dulu, Ayu mengaku cukup tertutup. Hanya, karena terjun ke dunia hiburan, dia harus lebih terbuka dengan rekan-rekannya.

"Ya nggak tahu. Kalau bisa dibilang introvert kali ya orangnya. Mungkin Ayu kalau nggak di dunia entertain Ayu mungkin lebih tertutup lagi," ungkap Ayu Ting Ting dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar, dikutip Minggu (13/10/2024).



Bahkan ketika menghadiri suatu acara, termasuk ketika menjadi bintang tamu, Ayu memilih langsung pulang bila urusannya sudah selesai. Dia bukan tipe orang yang hobi menghabiskan waktu berjam-jam nongkrong bersama rekan artis lain, kecuali memang teman dekatnya yang meminta.

"Nggak tahu ya, aku kalau datang ke acara itu, datang langsung pulang. Nggak pernah yang duduk, nongkrong dulu. Itu pun kalau duduk, nongkrong lama gitu pasti karena disuruh teman-teman dekat gitu," katanya.

Meski demikian, Ayu tak keberatan untuk meladeni interaksi dengan penggemar seperti meminta foto ketika bertemu dirinya di suatu kesempatan. Hanya, dia tak merasa nyaman ketika harus berlama-lama bertemu orang banyak.

"Nggak sih, kalau orang foto lagi sendiri juga boleh-boleh saja foto, cuma kayak nggak betah. Anak rumahan," ujarnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)