Sempat Tak Percaya, Baim Wong Perlihatkan Bukti Dugaan Selingkuh Paula Verhoeven ke Pengacara

Senin, 14 Oktober 2024 - 20:40 WIB
loading...
Sempat Tak Percaya,...
Pengacara Baim Wong, Fahmi Bachmid sempat tidak percaya jika Paula Verhoeven diduga selingkuh. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pengacara Baim Wong , Fahmi Bachmid sempat tidak percaya jika Paula Verhoeven diduga selingkuh hingga dia melihat buktinya sendiri.

Di dalam sebuah program acara televisi, Fahmi menceritakan dugaan berselingkuh itu. Awalnya, Fahmi Bachmid bertemu Baim Wong pada 29 September 2024.



"Saya datang ke tempat Baim, dia cerita ada persoalan. Saya bilang, 'Saya tidak mau dengar ceritamu. Bagi saya, cerita apa pun dari kamu, saya tidak akan percaya," kata Fahmi Bachmid.

Fahmi mulai percaya dengan pengakuan Baim Wong karena melihat bukti-bukti yang disiapkan oleh bapak dua anak itu.

"Mana buktinya?' Di tunjukkanlah beberapa dokumen, bahkan bukan hanya dokumen, para saksi juga dihadirkan dihadapan saya," ungkap Fahmi Bachmid.

Saat itu, Baim Wong menunjukkan beberapa saksi. Hingga akhirnya mantap memutuskan untuk bercerai dengan Paula Verhoeven.

"Saksi 2, 3, 4, saya tanya-tanya semua. Dari sekian saksi itu, saya tanya (ke Baim), 'Mau kamu apa? (Baim Wong) 'Saya ingin mengajukan gugatan cerai," ucap Fahmi menirukan perkataan Baim Wong.

Pengacara yang juga dikenal kerap membantu kasus hukum Nikita Mirzani ini lantas bersedia menjadi pengacara Baim Wong dan membantunya untuk mengambil langkah hukum.

"Saya tidak punya kepentingan dalam perkara ini karena ini sengketa batiniah antara kamu dan istrimu. Tapi saya akan membantu meluruskan dan menyelesaikan masalah ini secara hukum," jelas Fahmi.



Akhirnya Baim Wong pun resmi mengajukan gugatan cerai ke Paula Verhoeven dan terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024) dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Sidang cerai perdana Baim Wong dan Paula Verhoeven telah dijadwalkan akan digelar pada Rabu, 23 Oktober 2024.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)