Konflik dengan Azizah Salsha, Rachel Vennya Dapat Pesan Dukungan dari sang Ibu: Tetaplah Bersinar Sayang

Selasa, 15 Oktober 2024 - 09:24 WIB
loading...
Konflik dengan Azizah...
Rachel Vennya mendapat dukungan dari sang ibu di tengah konfliknya dengan Azizah Salsha. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Ibunda Rachel Vennya , Viens Tasman, menuliskan pesan haru untuk sang putri di tengah konfliknya dengan selebgram Azizah Salsha. Seperti diketahui, Azizah Salsha diduga telah menyindir balik Rache Vennya yang sempat mengungkap isu perselingkuhannya dengan Salim Nauderer.

Pesan menyentuh hati itu ditulis Viens di Instagramnya, @vienstasman. Ia menceritakan bagaimana dirinya dulu memperjuangkan hak asuh Rachel Vennya di tengah tantangan kehidupan pernikahannya.

“Dulu kecilnya, selama setahun aku perjuangkan kamu untuk mendapatkan hak asuh, cukup lama dan melelahkan perjuanganku sendirian,” tulis Viens, dikutip Selasa (15/10/2024).



Ibunda Rachel Vennya menceritakan bagaimana pelik perjuangannya untuk bisa selalu bersama sang putri di tengah cobaan dan rintangan dalam hidupnya. Ia bahkan mengaku tak memiliki banyak uang untuk bisa memperjuangkan hak asuh sang putri.

Tak hanya itu, Viens juga menyinggung perihal orang-orang berkuasa yang pada saat itu juga menjadi tantangannya agar bisa mendapatkan kembali sang putri.

“Di saat aku masih di usia muda belia, cerai muda, ga punya uang, tapi harus berhadapan dengan orang yang berkuasa yang ingin mengambil kamu dari aku,” ujar Viens.



Pesan haru Viens Tasman untuk Rachel Vennya ini menjadi penenang sekaligus penyejuk hati di tengah prahara dan konflik sang putri dengan Azizah Salsha. Ia mengatakan agar Rachel ikhlas menghadapi masalah yang menimpanya dan membiarkan hujatan-hujatan yang ia dapat.

“Biarkan mengalir dan tetap bersinar sayang, doaku selalu menyertaimu dan untukmu. Aku sangat mencintaimu Nak,” ungkap Viens dalam bahasa Inggris.



Sebagai informasi, selebgram Azizah Salsha bikin heboh warganet usai buka suara setelah ramai tudingan dirinya berselingkuh dengan Salim Nauderer. Istri Pratama Arhan itu mengungkap sindiran pedas yang diduga ditujukan untuk Rachel Vennya.

Sindiran tersebut dibuat Azizah di media sosialnya. Akun Instagram, @budepji mengunggah ulang postingan berbau sindiran dari Azizah Salsha.

“Can’t wait to see si ibuk downfall, makanya ibu kalau masih belum benar-benar amat, gak usah pede ngancurin hidup orang,” ujar Azizah Salsha dalam tulisannya, beberapa waktu lalu.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)