Ms Glow Bikin Ibu Rumah Tangga Ini Meraih Mobil Alphard

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 17:01 WIB
loading...
Ms Glow Bikin Ibu Rumah Tangga Ini Meraih Mobil Alphard
Tidak ada yang menyangka jika Rere Setyawan, seorang ibu rumah tangga mendapat hadiah mobil Alphard karena berhasil menjual ribuan skin care. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Tidak ada yang menyangka jika Rere Setyawan, seorang ibu rumah tangga mendapat hadiah mobil Alphard karena berhasil menjual ribuan MS Glow yang merupakan skin care.

"Aku termasuk wanita dan seorang ibu yang tergolong yang tidak bisa diam. Apalagi sudah biasa kerja, kemudian menikah dan disuruh di rumah. Makanya, saya mencoba bergabung dengan MS Glow sejak 2016," kata Rere dalam keterangan yang diterima SINDOnews.

"Awal gabung saya hanya mampu menjual 60 paket dalam satu minggu, sekarang saya mampu menjual 20.000 paket dalam satu bulan dan reward yang saya terima hasil penjualan terbanyak periode 2019-2020," sambung dia.

Sejak bergabung dengan dunia kecantikan pada empat tahun tahun lalu, Rere mengaku telah menerima empat reward semua dalam bentuk mobil.

"Awalnya saya mendapat mobil Agya, kemudian tahun berikutnya CRV, tahun ketiga Inova, dan tahun ini paling ramai penjualannya sehingga saya dapat hadiah Alpard," beber dia.

Rere bersyukur di masa pandemi Covid 19, penjualan Skin care makin meningkat. Ini tidak disangkanya. Akan tetapi, apa yang diraihnya itu membuat dia bersyukur. (Baca juga: Tren Perawatan Kecantikan dengan Teknologi Pikosekon Makin Berkembang ).

”Untuk menjual lebih banyak, saya harus menambah karyawan khusus packing dan untuk memperluas jaringan kemitraan. Saya juga bekerja sama dengan online shop, Alhamdullilah semua lancar," bebernya.

"Mitra saya bukan seputaran Jakarta saja, beberapa kota besar di Indonesia, bahkan luar negeri," tambah dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)