3 Artis Indonesia Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Raffi Ahmad hingga Yovie Widianto

Rabu, 16 Oktober 2024 - 12:40 WIB
loading...
A A A
Meski tidak mengungkap secara pasti jabatan yang diberikan Prabowo kepadanya, ia mengaku siap membantu di bidang eknomi kreatif (ekraf) dan seni sesuai dengan bidangnya.

"Hari ini saya juga dipanggil Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto untuk sama-sama membantu beliau. Pastinya dalam bidang yang memang saya kuasai, kira-kira di generasi muda, ekonomi kreatif, dan pekerja seni," kata Raffi di Kertanegara, Jakarta pada Selasa, 15 Oktober 2024.

2. Yovie Widianto

3 Artis Indonesia Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Raffi Ahmad hingga Yovie Widianto

Foto/Riana Rizkia

Musisi Yovie Widianto yang dikenal sukses menciptakan lagu-lagu romantis juga tampak hadir ke Kertanegara. Tampil formal dengan batik coklat, kehadiran Yovie sukses mencuri perhatian publik.

Musisi 56 tahun itu pun sempat melambaikan tangan ke awak media yang menunggu di depan rumah Prabowo. Ia datang tepat setelah Raffi dan Gus Miftah.

Setelah bertemu Prabowo, ayah penyanyi Arsy Widianto ini menjelaskan bahwa dirinya diminta untuk memberikan saran. Meski belum tahu jabatan yang akan diterimanya, hanya saja ia menyebut berkaitan dengan pemberdayaan ekonomi kreatif.

"Diminta membantu di bidang ekonomi kreatif. Lebih ke mana arahan tentang industri kreatif ke depannya. Saya hanya memberikan masukan kepada Presiden. Masukan tentang bagaimana industri kreatif ini berjalan seperti apa, bagaimana strateginya, dan lain-lain," jelas Yovie.



3. Giring Ganesha

3 Artis Indonesia Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Raffi Ahmad hingga Yovie Widianto

Foto/Arif Julianto

Terakhir ada Giring Ganesha. Mantan vokalis Nidji ini juga tampil formal dengan memakai batik coklat. Ia terlihat beberapa kali menyapa awak media dengan melambaikan tangan ke arah kamera saat tiba di Kertanegara.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)