Liam Payne Dinyatakan Meninggal di Tempat, Kondisinya Tidak Bisa Ditolong

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 11:30 WIB
loading...
Liam Payne Dinyatakan...
Liam Payne dinyatakan meninggal dunia di tempat usai jatuh dari lantai tiga balkon hotel. Fakta ini terungkap dari polisi yang datang ke lokasi kejadian. Foto/Page Six
A A A
ARGENTINA - Liam Payne dinyatakan meninggal dunia di tempat usai jatuh dari lantai tiga balkon hotel. Fakta ini terungkap dari keterangan polisi yang datang ke lokasi kejadian setelah menerima panggilan darurat.

Penyanyi kelahiran Inggris ini meninggal pada hari Rabu, 16 Oktober 2024 setelah jatuh dari balkon lantai tiga kamarnya di Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina. Liam Payne mengembuskan napas terakhirnya pada usia 31 tahun.

Polisi mengatakan sahabat Zayn Malik ini mengalami cedera yang sangat serius dan staf medis menyatakan ia meninggal di tempat kejadian. Juru bicara Kementerian Keamanan Buenos Aires Pablo Policicchio mengungkap bahwa Payne terjun dari balkon kamarnya.

“Polisi langsung mendatangi hotel tersebut setelah menerima panggilan darurat yang melaporkan ada seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol," kata Policicchio dilansir dari Page Six, Jumat (18/10/2024).

Liam Payne Dinyatakan Meninggal di Tempat, Kondisinya Tidak Bisa Ditolong

Foto/Page Six





Petugas di tempat kejadian dilaporkan kemudian mendengar suara dentuman dan menemukan tubuh Payne di halaman hotel.

Di sisi lain, dokter medis darurat, Alberto Crescenti sebelumnya mengatakan kepada TV Todo Noticias Argentina bahwa penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut jatuh dari ketinggian 13 hingga 14 meter.

"Kami tiba tepat waktu untuk mencoba menyadarkannya. Tetapi tidak ada yang dapat kami lakukan," jelas Crescenti.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)