Liam Payne Pesta dengan 2 PSK di Kamar Hotel Beberapa Jam sebelum Meninggal

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 20:00 WIB
loading...
Liam Payne Pesta dengan...
Polisi menyebut Liam Payne berpesta dengan dua PSK di kamar Hotel CasaSur di Buenos Aires, Argentina. Ini tepat beberapa jam sebelum ia jatuh hingga meninggal. Foto/New York Post
A A A
ARGENTINA - Polisi menyebut Liam Payne berpesta dengan dua pekerja seks komersial (PSK) di kamar Hotel CasaSur di Buenos Aires, Argentina. Ini tepat beberapa jam sebelum ia jatuh dari balkon lantai tiga hingga meninggal dunia dan tidak lama setelah pacarnya kembali ke AS.

PSK berusia 25 tahun itu ditemui Liam Payne melalui situs Escort. Ia mengatakan kepada polisi setempat bahwa mereka minum alkohol bersama mantan anggota One Direction ini di hotel CasaSur. Mereka juga terlibat pertengkaran soal pembayaran dan pergi sekitar satu jam sebelum ia jatuh dari balkon.

"Mereka meninggalkan kamar Payne sebelum pukul 16.00 dan meninggalkan hotel sekitar waktu itu karena ada masalah, karena Payne tidak mau membayar mereka," kata seorang petugas polisi yang tidak disebutkan namanya.

Penyanyi 31 tahun itu yang mengunjungi Argentina bersama pacarnya, Kate Cassidy tampak biasa sebelum PSK tersebut pergi. Kedua PSK yang tidak disebutkan namanya dalam laporan itu, membantu penyelidik dan bahkan menyerahkan telepon mereka.

Liam Payne Pesta dengan 2 PSK di Kamar Hotel Beberapa Jam sebelum Meninggal

Foto/Page Six





Dilansir dari New York Post, Sabtu (19/10/2024), para wanita tersebut telah disebutkan dalam laporan otopsi yang dirilis hari Kamis, 17 Oktober 2024 tetapi tidak diidentifikasi pada saat itu sebagai PSK.

"Para saksi kooperatif. Tidak hanya dalam memberikan keterangan, mereka juga memberi kami akses ke ponsel mereka," jelasnya.

Di sisi lain, Payne terlihat terlibat pertengkaran yang sangat menegangkan dengan seorang wanita misterius di lobi hotel sekitar pukul 14.00. Pertengkaran ini disaksikan oleh tamu asal Amerika bernama Michael Fleishmann.

"Saya akan memberi Anda USD20 ribu (Rp309 juta) hanya karena saya mampu. Saya punya USD55 juta (Rp851 miliar) dan saya suka membantu orang," tutur pelantun Strip That Down itu dengan wanita misterius tersebut.



"Saat itu, penyanyi tersebut tampak sangat kesal, gelisah, sedikit liar, berjalan ke sana kemari dan mondar-mandir dan tampak sangat bersemangat," ucap Fleishmann.

Payne jatuh dan tewas dari balkon kamar hotelnya yang berantakan. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan gelas sampanye dan perlengkapan narkoba.

Polisi awalnya mengatakan bahwa ia melompat dari balkon kamarnya. Namun, hasil otopsi awal menunjukkan bahwa ia terjatuh dan mungkin dalam keadaan tidak sadarkan diri atau setengah sadar.

Direktur komunikasi Kementerian Keamanan Buenos Aires Pablo Policicchio mengungkap bahwa sampai saat ini polisi masih menentukan apakah jatuhnya Payne merupakan kecelakaan atau disengaja.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)