Kolaborasi Memukau, TACO dan JFW 2024 Hadirkan Tren Desain Interior Terbaru

Senin, 21 Oktober 2024 - 15:31 WIB
loading...
A A A
Ranu Scarvia RF, M.Sn, Ketua HDII DKI Jakarta mengatakan bahwa pemilihan tersebut tidak hanya didasari oleh aspek estetika saja, namun pilihan solusi interior juga ditentukan dari kualitas, perawatan, kemudahan dalam pemasangan serta fungsionalitas dimana aspek-aspek tersebut dikuasai oleh TACO.

Rica Ishak, HDII DKI Jakarta dan Principal Studio Satu, menambahkan, produk-produk TACO betul-betul menjawab kebutuhan atas rancangan kali ini, mulai dari material runaway yang harus memberi kesan clean namun tetap berani, serta area FOH & Wall yang menjadi pusat perhatian pengunjung kali ini.

“Semua berkat material produk inovasi terbaru dari TACO yaitu FIDECO 2D Wall Panel, Metal Series, diaplikasikan untuk menambah daya tarik visual di titik ini, dan material produk TACO lainnya diaplikasikan di titik-titik seperti VIP Lounge, Foyer, hingga Dewi Luxe Market yang harus mewakili tema secara keseluruhan," jelasnya.

Tak hanya pelaku interior, fashion designer sebagai pelaku utama pada JFW mengakui bahwa interior juga memiliki peran yang krusial untuk membantu desainer menonjolkan karya-karyanya.

Dalam kesempatan sama, Anandika Surasetja, Creative Director JFW 2025 & MORAL Fashion Designer mengatakan, karya-karya yang akan disorot melalui gambar, sehingga desain interior memegang peran penting untuk menunjang branding dan visual dari karya yang secara khusus ditampilkan di JFW 2025.

"Kami senang menyambut kembali TACO dan HDII sebagai mitra interior kami yang telah kami percayakan untuk mendukung kami menyukseskan acara," jelasnya.

Dengan peluncuran produk inovasi terbaru, FIDECO 2D Wall Panel, Metal Series, kami terus berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang selalu mengikuti tren terkini dan menjadi standar dalam industri interior.

“Kami ingin mendukung desainer, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya solusi produk interior yang berkualitas," tutup Anastasia.
(tar)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)