10 Ide Healing Seru Bareng Teman ala Gen Z

Selasa, 22 Oktober 2024 - 05:15 WIB
loading...
A A A
Selain bikin badan lebih sehat, olahraga bareng juga bisa bikin momen bonding lebih seru. Banyak pilihan kelas olahraga seperti Pound Fit, K-pop Dance Class ala Idol, Suspension TRX, Yoga, Pilates, atau Muay-Thai yang bisa kamu ikuti bareng temanmu. Alternatif lain yang populer bisa juga jogging atau Sunmori (Sunday Morning Ride) bareng.

4. Lebih Adventerous sambil Menyatu dengan Alam

Khusus buat kamu yang ingin detox dari keramaian kota, pilihan healing paling cocok buat kamu bisa trekking atau mendaki gunung. Jangan lupa pakai perlengkapan yang lengkap biar perjalananmu tetap aman dan nyaman. Dikelilingi oleh pemandangan alam yang cantik, udara yang juga sejuk, bikin Refreshingnya dapet, stok foto Instagram pun aman!

5. Ikut Creative Workshop

Cara santai seru lain buat healing bareng temen bisa juga dengan ikutan kelas kreatif lucu seperti melukis, menjahit, tufting, kelas pottery bikin gelas atau piring aesthetic. Kamu bisa belajar skill baru sekaligus melepas stres, ditambah hasil karya yang kalian buat bisa jadi kenangan bareng geng.

6. Chill di Taman Sambil Piknik

Jalan-jalan di taman waktu sore bisa jadi alternatif lain buat healing yang mudah. Lebih seru bisa ajak geng kamu buat pakai OOTD yang unik, bikin selfie game kalian jadi lebih top! Bisa juga sambil bawa buku buat silent reading bareng geng kamu.

7. Photoshoot Squad Goals

Pergi bareng ke self-portrait photo studio, jangan lupa pilih konsep seru dan pakai outfit kece. Kamu bisa pilih tema seperti High School Party, Back to 90s, Superhero, dan lain lain. Tunjukkin kekompakan bareng bestie bisa jadi momen kekompakan yang bisa kamu share di media sosial.

8. Belajar Jadi Sukarelawan
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)