DVISVARA Duet Musisi Muda UIC College, Pembawa Angin Segar Industri Musik Indonesia

Selasa, 22 Oktober 2024 - 16:30 WIB
loading...
A A A


Mia Ismi, seorang penyanyi dan penulis lagu profesional, yang berperan sebagai mentor kedua murid UIC College ini menambahkan, “Neilaw dan Richelle memiliki sikap yang sangat baik sebagai musisi muda. Mereka mampu mengikuti arahan dengan baik dan sangat bertanggung jawab, yang merupakan modal penting untuk memasuki industri musik saat ini.”

Masa Depan Cerah bagi Industri Musik

Dengan digelarnya Dvisvara, UIC College menegaskan komitmennya dalam mengembangkan talenta muda berbakat Indonesia di bidang musik. Recital ini bukan hanya panggung bagi mahasiswa untuk menampilkan karya terbaik mereka, tetapi juga perwujudan nyata pentingnya pendidikan kreatif dalam mewujudkan visi Generasi Emas 2045. Di bawah bimbingan para mentor yang ahli, generasi penerus ini tidak hanya mempersiapkan diri untuk berkiprah di kancah nasional, tetapi juga siap bersaing di industri kreatif global.

Recital ini merupakan kesempatan emas bagi para penikmat musik untuk menyaksikan bagaimana para musisi muda berbakat menginterpretasikan tema cinta dan isu sosial melalui musik. UIC College, dengan program-program inovatifnya, terus membuktikan diri sebagai pelopor dalam pendidikan musik yang tidak hanya berfokus pada teori tetapi juga aplikasi praktis dan kreatif di era digital ini.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0763 seconds (0.1#10.140)