Hari Ibu, MNC Vision Networks dan MNC Bank Gelar Ceritaku Bersama Ibu

Minggu, 22 Desember 2019 - 16:26 WIB
Hari Ibu, MNC Vision Networks dan MNC Bank Gelar Ceritaku Bersama Ibu
Hari Ibu, MNC Vision Networks dan MNC Bank Gelar Ceritaku Bersama Ibu
A A A
JAKARTA - Memeriahkan Hari Ibu 2019, MNC Vision Networks via MNC Vision dan MNC Play bersama MNC Bank menggelar program Ceritaku Bersama Ibu. Dengan tema Mom, Child, and Technology, program ini dirancang khusus untuk memanjakan ibu beserta pelanggan setia dan nasabah tercinta MNC Bank.

Program ini merupakan apresiasi bagi pelanggan setia dan nasabah kartu kredit MNC Bank. Di sini, para ibu bisa mendapatkan berbagai perawatan diri, makeover, dan menginap di hotel. Program ini digelar serentak di Jakarta, Medan, Bandung dan Surabaya pada Sabtu (14/12).

“Wanita terutama seorang ibu seringkali terlalu sibuk memperhatikan kebutuhan keluarganya. Untuk itu, kami di MNC Bank bersinergi dengan MNC Vision Networks dengan unit bisnis MNC Vision dan MNC Play merancang pengalaman ‘me time’ untuk memanjakan nasabah dan pelanggan setia kami,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Ucapan senada pun dilontarkan Subscriber Management, Product, and Marketing Director MNC Play Adita Widyansari. “Merupakan kebahagiaan bagi kami untuk terus menjaga hubungan baik dengan pelanggan dalam setiap kesempatan yang ada. Untuk itu, dalam Hari Ibu ini, kami kembali mengadakan loyalty program bagi pelanggan Platinum Club, dimana pelanggan yang beruntung kami manjakan dengan berbagai treatment spesial. Program ini juga menjadi nilai tambah yang kami tawarkan dengan sinergi bersama MNC Bank dan berbagai pihak,” papar dia.

Lebih lanjut, baik Rita dan Adita mengatakan, ke depannya tidak menutup kemungkinan untuk bersinergi dengan sesama unit bisnis MNC Group demi memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia dan nasabah tercinta. Karena MNC Group mempunyai potensi besar untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, melalui berbagai unitnya yang bergerak di bidang media, properti, finansial, dan investasi lainnya.

Untuk ikut serta dalam Program Ceritaku Bersama Ibu ini, pelanggan harus mengikuti digital competition yang berlangsung hingga 28 November—10 Desember 2019 lalu dengan berbagi cerita kebahagiaan mengenai hubungan dan kasih ibu serta teknologi sebagai pesan pendukungnya di akun instagram. MNC Vision, MNC Play dan MNC Bank pun telah memilih pemenang kompetisi dan masing-masing pemenang berhak mendapatkan kesempatan dimanjakan satu hari penuh.
Selain itu, ada juga paket goodie bag, makeup, dan refleksi dari para sponsor yang mendukung program ini seperti MNC Shop, Hotel Indonesia Group, Grand Inna, Fave Hotel, Jatiluhur, Samsara Reflexology, dan Absolute New York.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5866 seconds (0.1#10.140)