Keseruan Kiko Wonder Day Jadi Inspirasi Anak-Anak Asah Kreativitas

Kamis, 24 Oktober 2024 - 03:08 WIB
loading...
Keseruan Kiko Wonder...
Karakter animasi Kiko bersama sahabatnya, Lola, kembali menyapa anak-anak lewat acara seru Kiko Wonder Day 2024 di Botanic at Navapark, Tangerang, Rabu (23/10/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
TANGERANG - Karakter animasi Kiko bersama sahabatnya, Lola, kembali menyapa anak-anak lewat acara seru Kiko Wonder Day 2024 di Botanic at Navapark, Tangerang, Rabu (23/10/2024). Anak-anak dari Saint John's School diajak seru-seruan bareng Kiko dan Lola.

Bukan hanya bisa bertemu langsung dengan dua karakter yang selama ini disaksikan di televisi, mereka juga diajak untuk mengasah kreativitas lewat berbagai lomba yang diadakan dalam acara Kiko Wonder Day ini.

Kiko Wonder Day juga menjadi ajang untuk memperkenalkan wajah baru majalah Kiko Just For Kids yang semakin fresh dengan menyuguhkan konten-konten edukasi sekaligus menghibur bagi anak-anak.

Salah satu guru yang terlibat dalam acara ini, Mrs. Lista mengungkap bahwa anak-anak muridnya begitu antusias untuk mengikuti lomba group performance. Mereka pun menyuguhkan penampilan dance yang begitu kompak dengan mengenakan kostum aneka hewan yang menggemaskan hingga akhirnya berhasil keluar sebagai juara.

"Kita menang best group performance di acara Kiko Just For Kids jadi lauching majalah Kiko. Keren banget sekolah kita bisa menang best group performance," ujar Lista usai acara di Botanic at Navapark, BSD, Tangerang, Rabu (23/10/2024).

Lista berharap kehadiran karakter Kiko di majalah anak-anak ini bisa menjadi sarana edukasi sekaligus inspirasi. Bersama Kiko, anak-anak Indonesia akan terus aktif untuk bebas berekspresi lewat bidang yang disenanginya.

"Semoga Kiko bisa terus jadi hiburan dan inspirasi untuk anak-anak, lebih kreatif, lebih aktif, dan lebih mengekspresikan diri," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)