Kisah Sukses Vierlin dari Grosir hingga Brand Jeans Anti-Mainstream Terdepan

Kamis, 24 Oktober 2024 - 11:50 WIB
loading...
A A A
Selain menjual produknya lewat website resmi, kamu juga bisa memesan berbagai produk berkualitas Vierlin melalui berbagai e-commerce terkemuka di Indonesia. Kamu pun bisa mengikuti Vierlin di Instagram @vierlinstore untuk melihat berbagai informasi terbaru.



Tak hanya menawarkan satu jenis produk, brand anak muda ini memiliki beragam produk yang bisa kamu pilih mulai dari skirt, celana jeans, jaket hingga jumpsuit. Salah satu fashion andalan Vierlin saat ini adalah Graffiti Jeans. Jumpsuit unik yang menampilkan gaya casual dengan kesan “rebel” yang cukup disenangi anak muda saat ini.

"Dengan perkembangan dunia fashion di Indonesia, Vierlin berharap dapat selalu memberikan sumbangsih dalam menghadirkan produk jeans terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Lia.

Kalau kamu termasuk orang yang senang dengan outfit berbahan jeans dan ingin mencoba hal baru, Vierlin bisa jadi teman terbaik dengan berbagai pilihan outfit uniknya. Kamu bisa melihat semua produk Vierlin di website resmi maupun e-commerce kesayangan. Jangan lupa juga untuk mengikuti mereka di sosial media agar kamu selalu update dengan penawaran atau rilis produk terbarunya.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)