Sinopsis Sinetron Setulus Hati Eps 143: Konspirasi Warisan dan Bukti yang Terselip

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:20 WIB
loading...
A A A
Setelah selesai memberikan keterangan, Rossa bertemu dengan Emma. Emma mencoba memprovokasi Rossa agar segera mengaku, tetapi Rossa tidak tinggal diam dan balik melabrak Emma. Merasa terpojok, Emma segera mempercepat rencana dua saksi palsunya untuk memperburuk posisi Rossa.

Di tempat lain, Alvino tanpa sengaja menemukan Emma yang mabuk dan mengantarnya pulang. Namun, tanpa Emma sadari, ponselnya terjatuh di mobil Alvino—sebuah celah yang bisa membuka rahasia besar Emma.

Akankah Alvino menemukan sesuatu yang penting di ponsel Emma? Saksikan Layar Drama RCTI Setulus Hati setiap hari pukul 16.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.



Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)