10 Drama Korea Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di Mydramalist

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Drama Korea Navillera diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama "Navillera” yang ditulis oleh Hun dan diilustrasikan oleh Ji Min. Webtoon ini dirilis pada 2016 dan baru diadaptasi menjadi drama Korea di bulan Maret 2021 dengan jumlah total 12 Episode. Drama Korea Navillera berhasil mendapat rating 8.9 dari penilaian 19.000+ pengguna pada situs mydramalist.

4. Taxi Driver Season 2

10 Drama Korea Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di Mydramalist

IMDb

Taxi Driver Season 2 melanjutkan kisah sebelumnya. Setelah bubar dan meskipun masing-masing berusaha menjalani kehidupan dengan pekerjaan yang biasa, keinginan bawaan mereka untuk melawan ketidakadilan menarik mereka kembali satu sama lain. Sekarang berjuang untuk lebih banyak klien daripada sebelumnya, kru terus berjuang atas nama mereka yang dirugikan oleh masyarakat yang tidak setara. Namun, pekerjaan mereka menarik perhatian organisasi misterius.

Drama Korea Taxi Driver Diadaptasi dari Webtoon "The Deluxe Taxi" oleh Carlos dan Keukeu Jae Jin. Diadaptasi menjadi drama Korea pada April 2021 untuk musim pertamanya dengan jumlah 16 episode, dan dilanjut untuk musim kedua pada Februari 2023 dengan jumlah 16 episode juga.

Drama Korea Taxi Driver Season 2 berhasil mendapat rating 8.9 dari penilaian 15.000+. Selain itu Taxi Driver Season 1 juga mendapat rating yang cukup baik yaitu 8.8 dari 33.000+ pengguna pada situs mydramalist.


5. Death’s Game Part 2

10 Drama Korea Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di Mydramalist

IMDb

Di season kedua ini, Choi Yi Jae kembali terbangun dalam tubuh baru dan harus berjuang menghindari kematian, kali ini dengan tekad untuk membalas dendam. Musim pertama berakhir dengan kematian tragis saat Choi Yi Jae, dalam tubuh Jang Geun U, tewas bersama kekasihnya, Jisu, setelah ditabrak oleh Park Tae Woo. Dalam musim kedua ini, Choi Yi Jae bertekad untuk membalas dendam kepada Park Tae Woo.

Drama Korea Death’s Game diadaptasi dari webtoon "Ije God Jukseubnida" yang ditulis oleh Lee Won Sik dan diilustrasikan oleh Gul-chan. Webtoon ini telah dirilis sejak 2019 dan baru diadaptasi menjadi drama Korea pada Desember 2023 untuk bagian pertamanya dan Januari 2024 dengan untuk bagian kedua.

Drama Korea Death’s Game Part 2 berhasil mendapat rating 8.9 dari penilaian 24.000+. Selain itu Death’s Game Part 1 juga mendapat rating yang cukup baik yaitu 8.8 dari 30.000+ pengguna pada situs mydramalist.

6. Kingdom Season 2

10 Drama Korea Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di Mydramalist

IMDb

Setelah kejadian di musim pertama, gelombang mayat hidup mengancam akan mencapai Ibu Kota. Dalam upaya menyelamatkan orang-orang selama wabah dan mendapatkan kembali haknya atas takhta, Putra Mahkota Lee Chang mengejar Jo Hak Joo untuk menggulingkannya, sementara Ratu berpacu dengan waktu untuk menghasilkan pewaris takhta.

Drama Korea Kingdom diadaptasi dari Webtoon berjudul “The Kingdom of the Gods” yang dibuat oleh Kim Eun-hee dan Yang Kyung-il. Diadaptasi menjadi drama Korea pada Januari 2019 untuk musim pertama, dan dilanjut untuk musim kedua pada Maret 2020.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)