10 Drama Korea Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di Mydramalist

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Drama Korea Kingdom Season 2 berhasil mendapat rating 8.9 dari penilaian 28.000+. Selain itu Kingdom Season 1 juga mendapat rating yang cukup baik yaitu 8.8 dari 39.000+ pengguna pada situs mydramalist.

7. Tomorrow

10 Drama Korea Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di Mydramalist

IMDb

Tomorrow adalah drama Korea yang membahas tentang Choi Joon Woong yang mencari pekerjaan, tetapi sulit baginya untuk diterima. Suatu malam, ia menyaksikan seorang pria mencoba mengakhiri hidupnya dan memutuskan untuk menghentikannya. Ia berkenalan dengan malaikat maut Koo Ryeon dan Im Ryoong Gu, yang tergabung dalam tim manajemen krisis. Tujuan mereka adalah untuk mencegah orang bunuh diri.

Drama Korea Tomorrow diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama "Tomorrow" karya Llama. Webtoon ini telah dirilis sejak 2017 dan baru diadaptasi menjadi drama pada Maret 2022 dengan jumlah total 16 episode. Drama Korea Tomorrow berhasil mendapat rating 8.8 dari penilaian 48.000+ pengguna pada situs mydramalist.

8. The Uncanny Counter

10 Drama Korea Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di Mydramalist

IMDb

Drama ini bercerita tentang pemburu iblis yang disebut Counters yang datang ke bumi dengan menyamar sebagai karyawan di sebuah restoran mie untuk menangkap roh-roh jahat yang telah kembali ke bumi untuk mengejar kehidupan abadi. Ia juga dapat membaca ingatan orang lain melalui sentuhan dan bekerja dengan So Moon untuk mengusir roh-roh jahat.

Drama korea The Uncanny Counter diadaptasi dari webtoon dengan judul "Amazing Rumor" karya Jang Yi. Diadaptasi menjadi drama Korea pada November 2020 untuk musim pertama, dan dilanjut untuk musim kedua di Maret 2020. Drama Korea The Uncanny Counter berhasil mendapat rating 8.8 dari penilaian 55.000+ pengguna pada situs mydramalist.


9. DP

10 Drama Korea Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di Mydramalist

IMDb

DP menceritakan tentang Prajurit Jun Ho, seorang pemuda kebingungan yang bertugas di militer seperti warga Korea lainnya. Suatu hari, ia tiba-tiba menjadi anggota tim penangkapan pembelot militer. Karena itu, ia ditugaskan untuk menangkap pembelot dan harus bergulat dengan beberapa kasus.

Drama Korea DP diadaptasi dari webtoon "DP Dog Day" oleh Kim Bo Tong. Diadaptasi menjadi drama Korea pada Agustus 2021 dengan jumlah total 8 episode. Drama Korea DP berhasil mendapat rating 8.8 dari penilaian 33.000+ pengguna pada situs mydramalist.

10. Love for Love's Sake

10 Drama Korea Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di Mydramalist

IMDb

Drama ini bercerita tentang Tae Myung Ha yang berusia 29 tahun mengalami perubahan takdir yang membingungkan ketika tiba-tiba mendapati dirinya dipindahkan ke dalam gim daring fiksi di mana ia menghuni tubuh karakter berusia 19 tahun. Segera, Tae Myung Ha memulai pencarian di dunia virtual untuk membawa kebahagiaan bagi karakter bernama Cha Yeo Woon.

Drama Korea Love for Love's Sake diadaptasi dari Webtoon "Love Supremacy Zone" yang ditulis oleh Aquram dan Hwacha, serta diilustrasikan oleh Kkokku. Diadaptasi menjadi drama Korea pada Januari 2024 dengan jumlah total 8 episode, drama Korea DP berhasil mendapat rating 8.8 dari penilaian 16.000+ pengguna pada situs mydramalist. MG/Diaz Virangga Atsila
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)