Paula Verhoeven Tegaskan Tidak Pernah Selingkuh dari Baim Wong

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 21:10 WIB
loading...
Paula Verhoeven Tegaskan...
Paula Verhoeven akhirnya angkat bicara terkait isu perselingkuhan yang dituduhkan padanya oleh Baim Wong. Paula menegaskan tidak pernah mengkhianati sang suami. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven akhirnya angkat bicara terkait isu perselingkuhan yang dituduhkan padanya oleh Baim Wong, hingga muncul gugatan cerai. Paula menegaskan bahwa selama masa pernikahannya, ia tidak pernah mengkhianati sang suami.

Dalam video klarifikasi yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Paula Verhoeven merasa perlu meluruskan isu perselingkuhan yang diungkap Baim Wong untuk menjaga jejak digital yang bisa berdampak pada anak-anaknya di masa mendatang.

Pada unggahan itu, Paula juga meminta maaf kepada publik atas kegaduhan yang terjadi karena drama pernikahannya dengan Baim.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Bismillahirohmanirohi. Mohon maaf atas kegaduhan tentang berita rumah tangga saya. Dalam kesempatan ini izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya," kata Paula dikutip dari Instagram @paula_verhoeven, Jumat (25/10/2024).

Paula Verhoeven Tegaskan Tidak Pernah Selingkuh dari Baim Wong

Foto/Instagram @paula_verhoeven





"Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari," sambungnya.

Ia menyadari betul bahwa dirinya bukan sosok yang sempurna sebagai istri. Meski demikian, model 37 tahun itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menjalin hubungan terlarang dengan pria lain selama menikah dengan bintang film Bebas tersebut.

"Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," jelasnya.

Ibu dua anak ini memastikan tidak berselingkuh karena akan mempertanggungjawabkannya di akhirat. Ia pun meminta didoakan yang terbaik di tengah masalah pernikahannya dengan sang suami.



"Saya percaya Allah maha mengetahui apa yang saya lakukan dan yang tidak saya lakukan, karena semua perbuatan saya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak," ujarnya.

"Saat ini bukan saat yang mudah untuk kami, saya dan juga anak-anak oleh karena itu dengan segala kerendahan hati mohon doanya," tambahnya.

Mengakhiri pernyataannya, Paula meminta maaf kepada kedua anaknya, Kiano dan Kenzo atas apa yang terjadi dalam keluarga mereka.

"Dan untuk anak-anakku, Kiano dan Kenzo, permata hati mama, maafkan mama dan papa ya nak. Bismillah, semoga Allah memberikan kemudahan dan menjaga kita semua. Mama papa selalu sayang kalian. Assalamualaikum Wr Wb. Terima kasih. Dan mohon doanya," tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)