Cerai usai 25 Tahun Berumah Tangga, Ari Lasso Dapat Support Moril dari para Musisi

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 07:40 WIB
loading...
Cerai usai 25 Tahun...
Ari Lasso mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya. Diketahui, Ari baru saja mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi bercerai dari sang istri, Vita Dessy, sejak 24 Februari 2024. Foto/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya. Diketahui, Ari baru saja mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi bercerai dari sang istri, Vita Dessy, sejak 24 Februari 2024.

Kabar itu disampaikan Ari Lasso lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia memutuskan menyudahi rumah tangga dengan Vita Dessy tepat di momen perayaan 25 tahun atau silver anniversary pernikahan mereka.

"Jujur saya bingung mau mulai dari mana dan menulis apa, karena ini bukan kabar baik yang penting untuk diumumkan apalagi dicontoh. Terhitung sejak Februari 2024 tepatnya silver anniversary saya dan Vitta Dessy sudah resmi bercerai," kata Ari Lasso, dikutip dari Instagram miliknya, Sabtu (26/10/2024).



Ari Lasso menjelaskan, perpisahannya dengan Vita dilakukan secara baik-baik. Meski demikian, ia tidak bisa menjelaskan alasan berpisah dari Vita.

“Yang terpenting, kami sepakat untuk berpisah dengan baik-baik, dengan persetujuan anak-anak, dan dengan bantuan seorang pengacara yang kami tunjuk untuk mengurus semuanya tanpa kebocoran. Tujuannya agar "kabar tidak penting ini" tetap menjadi urusan pribadi keluarga kami,” katanya.

Ari Lasso mengumumkan perceraian ini usai banyak mendapatkan gosip tak sedap dari netizen. Ia tidak ingin didera isu liar dari gosip-gosip yang bermunculan.
Cerai usai 25 Tahun Berumah Tangga, Ari Lasso Dapat Support Moril dari para Musisi

Instagram Ari Lasso

“Namun, karena waktu sudah berlalu cukup lama, komentar-komentar yang cukup "ramai" di sosial media saya—yang cukup melelahkan untuk terus saya hapus—juga beberapa di medsos lainnya mulai makin liar. Oleh karena itu, setelah berdiskusi dengan anak-anak, saya memutuskan untuk menjelaskan langsung melalui akun Instagram saya,” bebernya.

Pernyataan Ari Lasso mengenai kandasnya rumah tangga dia dan Vita sangat disayangkan oleh para pengikutnya. Sebab, selama 25 tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan ini jauh dari kabar miring.

Meski demikian, sahabat Ari, Marcello Tahitoe atau Ello, tetap memberi dukungan moril kepadanya. Ello menuliskan komentar penyemangat di postingan Ari tersebut.



“You’ll never walk alone maskuu,” kata Ello.

Dukungan serupa juga disampaikan penyanyi Andien.

“Tetap semangat Mass,” tulis Andien.

Sementara itu, gitaris band Govinda, Ade, berharap Ari Lasso tabah menghadapi setiap ujian.

“Aku padamu mas. Semoga diberi ketabahan hati yang besar dan hidup ke depan semakin indah. Aamiin,” tutur Ade.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)