Profil dan Biodata Choi Jin Hyuk, Aktor Korea yang Akan Gelar Fancon di Jakarta November 2024

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 14:41 WIB
loading...
Profil dan Biodata Choi...
Aktor Korea Selatan, Choi Jin Hyuk, akan datang ke Jakarta. Pemeran Emergency Couple itu bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 23 November 2024. Foto/Instagram Choi Jin Hyuk
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Selatan, Choi Jin Hyuk, akan datang ke Jakarta. Pemeran Emergency Couple itu bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 23 November 2024.

Choi Jin Hyuk yang lahir pada 9 Februari 1986 dikenal karena perannya dalam drama Gu Family Book dan The Heirs. Selain itu ia juga menjadi pemeran utama untuk drama-drama lain seperti Pride and Prejudice, Devilish Charm, Emergency Couple, Rugal, Zombie Detective, Tunnel, dan The Last Empress.

Choi Jin Hyuk akan menyapa para penggemar di Indonesia melalui gelaran Fancon di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 23 November 2024. Acara ini dipromotori oleh Annyeong Entertainment yang bekerja sama dengan PAS Entertainment.



Fero Walandouw, aktor Indonesia sekaligus Direktur Marcom Annyeong Entertainment mengatakan, kehadiran Jin Hyuk sangat dinantikan oleh para penggemar. Ia juga memuji kemampuan akting Choi Jin Hyuk yang sudah meraih berbagai penghargaan seperti Top Excellence Award di SBS Drama Awards 2018.

"Choi Jin Hyuk sangat dinantikan oleh penggemarnya di Indonesia. Banyak sekali drama series serta film yang dibintanginya, yang sukses dan selalu masuk ke rating teratas," kata Fero Walandouw di Jakarta, Kamis (26/9/2024).

Profil Choi Jin Hyuk

Choi Jin Hyuk merupakan nama panggung Kim Tae Ho. Ia memulai karier akting setelah memenangkan hadiah utama pada acara bakat realitas KBS 'Survival Star Audition' di tahun 2006.

Choi Jin Hyuk dikenal berkat perannya dalam drama Gu Family Book, The Heirs, Emergency Couple, serta The Last Empress. Dia juga dikenal sebagai aktor dan penyanyi. Jin Hyuk pernah menyanyikan OST dari beberapa dramanya seperti “Sad Song” dan “Enough to Die”.

Choi Jin Hyuk mulai menggunakan nama panggungnya ini pada 2010. Tepatnya sebelum penayangan drama keluarga It's okay, Daddy’s Girl, di mana ia berperan sebagai tokoh utamanya.

Choi Jin Hyuk juga pernah membintangi drama bergenre komedi romantis di tahun 2011 berjudul Need Romance serta Miss Panda and Mr. Hedgehog pada 2012.



Choi Jin Hyuk membuat debut layar lebarnya lewat film romantis yakni Love Clinique.

Jin Hyuk mendaftar wajib militer pada 31 Maret 2015. Namun, setelah 7 bulan, ia diberhentikan karena mengalami cedera lutut. Choi Jin Hyuk mulai kembali berakting dalam serial OCN pada 2017 tentang perjalanan waktu, “Tunnel”.

Biodata Choi Jin Hyuk

Nama panggung: Choi Jin Hyuk
Nama lahir: Kim Tae Ho
Tempat, tanggal lahir: Jeolla Selatan, 9 Februari 1986
Umur: 38
Pekerjaan: aktor, model
Agensi: G-Tree Creative
Akun Instagram: real_jinhyuk
Akun x: realjinhyuk

Demikianlah profil dan biodata Choi Jin Hyuk, aktor Korea Selatan yang akan mengadakan Fancon di Jakarta pada 23 November 2024. MG/ Ummu Hanni
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0647 seconds (0.1#10.140)