5 Fakta Hubungan Kim Woo Seok dan Kang Na Eon yang Bikin Fans Penasaran

Minggu, 27 Oktober 2024 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Beberapa penggemar bahkan menduga kalau pasangan ini ingin memberi tahu publik lebih dulu mengenai hubungan tersebut sebelum Woo Seok memulai kewajibannya dalam militer.


4. Woo Seok Kepergok Sedang Bersama Gadis Misterius

Selain rumor kedekatan dengan Kang Na Eon, Kim Woo Seok juga sempat terlihat bersama seorang gadis yang diduga merupakan pasangan kencannya. Namun, identitas gadis tersebut masih menjadi misteri dan belum diketahui apakah itu benar Kang Na Eon atau orang lain.

Foto-foto mereka sempat membuat heboh netizen, namun belum ada klarifikasi dari pihak terkait.

5. Hubungan Kim Woo Seok-Kang Na Eon Dikonfirmasi Agensi

Setelah spekulasi mengenai hubungan yang terjalin antara Kim Woo Seok dan Kang Na Eon ramai dibahas di dunia maya, akhirnya kabar tersebut menemukan titik terang. Ternyata, itu memang bukan sekadar rumor.

Manajemen Kim Woo Seok, Blitzway Studios, telah memberikan pernyataan resmi mereka pada Jumat, 25 Oktober 2024. Pernyataan ini sekaligus mengonfirmasi kabar hubungan Kim Woo Seok dengan Kang Na Eon.

Demikianlah fakta tentang hubungan Kim Woo Seok dan Kang Na Eon yang belakangan jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Drama dan K-Pop. MG/Tiara Fitrianti Siregar
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)