10 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Malang, Nomor 6 Berasa di Eropa

Senin, 28 Oktober 2024 - 04:40 WIB
loading...
A A A
Lokasi: Jl. Leci No. 1, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

6. Araya Arcade Garden by Rustic Market

10 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Malang, Nomor 6 Berasa di Eropa

Instagram @arayaarcadegarden.id

Araya Arcade menjadi salah satu destinasi wisata hits di Malang. Menyajikan konsep tempat dengan tema rustic yang masih jarang ditemukan, membuat suasana tampak berbeda dan unik sekali.

Dengan desain bangunan yang jarang ditemui di Indonesia karena mengusung gaya pedesaan Eropa, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri dan membangkitkan rasa penasaran. Ditambah dengan suasana sekitar yang begitu mendukung, pengunjung seolah dibawa terbang sejenak ke Benua Biru.

Terdapat beberapa fasilitas yang disediakan yaitu toilet, mushola, area parkir, area indoor dan outdoor, serta banyaknya spot foto yang instagramable.

Araya Arcade memiliki area yang sangat luas. Salah satunya area The Garden Bar, yaitu bar terbuka yang menawarkan suasana segar dengan hamparan rumput hijau yang memanjakan mata.

Di sini pengunjung bisa menikmati matahari terbenam sambil berfoto di sudut-sudut yang instagramable. Bangunan kayu sederhana dengan nuansa cokelat alami berpadu indah dengan hijau rumput dan alam sekitarnya, menciptakan suasana layaknya seperti di pedesaan Swiss.

Untuk masuk ke Araya Arcade terdapat perbedaan harga tiket yakni saat weekday Rp50.000 dan weekend Rp100.000. Tempat ini buka setiap hari pada pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Lokasi: Mansion Hill, Genitri, Tirtomoyo, Pakis, Malang.

7. Pasar Bunga Sekar Mulyo

10 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Malang, Nomor 6 Berasa di Eropa

Pinterest

Berawal dari pasar bunga sampai bisa menjadi salah satu objek wisata hits di Malang, pasar bunga ini sudah ada sejak lama. Berkat daya beli yang meningkat dan harganya relatif terjangkau, sehingga pasar bunga ini ramai dikunjungi.

Dengan aroma harum bunga yang semerbak disertai warna-warni puspa yang ada di Pasar Bunga Sekar Mulyo, membuat pengunjung betah berlama-lama di sini hingga memanfaatkannya menjadi tempat untuk berfoto.
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0805 seconds (0.1#10.140)