10 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Malang, Nomor 6 Berasa di Eropa

Senin, 28 Oktober 2024 - 04:40 WIB
loading...
A A A
Terdapat banyak jenis bunga dan tanaman di sini, di antaranya ada melati, mawar, anggrek bulan, lidah buaya, hingga kaktus.

Tidak hanya berbagai jenis bunga, pasar ini juga menjual alat siram bunga, pupuk, pot, dan yang berhubungan dengan penanaman serta perawatan bunga maupun tanaman.

Lokasi: Jl. Cemara Kipas, Sidomulyo, Kec. Batu, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

8. Sweet Heart Cafe

10 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Malang, Nomor 6 Berasa di Eropa

Instagram @sweetheartcafe_id

Swet Heart Cafe hadir dengan tema rustic, membuat suasana semakin sejuk dan unik. Terdapat area indoor dan outdoor yang luas di sini.

Terdapat pula fasilitas playground untuk anak-anak, ayunan dari kayu untuk orang dewasa, toilet, mushola, bean cabin, serta pavilion.

Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin bersantai dan menikmati pemandangan dengan view gunung yang dikelilingi persawahan. Datang ke sini bersama teman atau keluarga menjadi pilihan yang tepat.

Sweet Heart Cafe kerap kali menjadi tempat untuk foto prewedding ataupun lokasi untuk merayakan momen ulang tahun. Kafe ini buka setiap hari pada pukul 9 pagi sampai 9 malam.

Lokasi: Jl. Raya Bocek, Bocek Krajan, Bocek, Kec. Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

9. Hawai Waterpark

10 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Malang, Nomor 6 Berasa di Eropa

Instagram @hawaiwaterpark

Hawai Waterpark menjadi salah satu wisata hits di Malang yang bisa Anda kunjungi. Taman rekreasi air ini cocok sekali dikunjungi bersama keluarga.

Buka setiap hari pada pukul 9 pagi sampai 5 sore, Anda dapat masuk dan menikmati semua wahana dengan harga Rp85.000 saat weekday dan Rp120.000 ketika weekend.
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)