Lirik dan Makna Lagu Karina Aespa 'UP' yang Viral di Media Sosial

Minggu, 27 Oktober 2024 - 21:39 WIB
loading...
A A A
Pada lirik "I'ma run it up, get it, get it all mine,” Karina menekankan pentingnya mengambil kendali atas hidup kita sendiri dan mengejar impian tanpa takut mengalami kegagalan.

Lagu UP juga memberikan semangat bagi kita dalam menjalani hidup dan menghargai setiap momen yang kita rasakan sebagai sebuah momen untuk bersinar. Secara keseluruhan, makna lagu ini menyemangati untuk merayakan pencapaian yang kita raih, sekecil apa pun itu, bersikap positif terhadap segala hal, dan tidak terpengaruh dengan ekspektasi yang orang lain berikan terhadap kita.

Dengan kepopulerannya, UP dari Karina Aespa tidak hanya memperlihatkan kekuatan vokalnya, tetapi juga pesan yang penuh percaya diri dan semangat sehingga lagu tersebut sukses menduduki puncak tangga lagu serta mendapatkan banyak cinta dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Karina sekali lagi membuktikan kemampuannya sebagai artis multitalenta, menjadikan UP sebagai karya yang tak hanya viral, tetapi juga berkesan dan menginspirasi banyak orang. MG/Khansa Aria Medina
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)