Akhirat: A Love Story Pertemukan Kembali Adipati Dolken dengan Della Dartyan

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 19:50 WIB
loading...
Akhirat: A Love Story Pertemukan Kembali Adipati Dolken dengan Della Dartyan
Film drama fantasi berjudul Akhirat: A Love Story akan kembali memasangkan Adipati Dolken dengan Della Dartyan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses dengan Perempuan Tanah Jahanam dan Guru-Guru Gokil, BASE Entertainment dan Studio Antelope akan segera memproduksi film ketiga yang diberi judul Akhirat: A Love Story. Film tersebut akan menjadi debut sutradara Jason Iskandar di film panjang. Sebelumnya dia banyak berprestasi di film-film pendek.

(Baca juga: Rhoma Irama Berharap Asosiasi Bela Hak Cipta Untungkan Musisi di Era Digital )

Film Akhirat: A Love Story, yang bergenre drama fantasi , akan kembali memasangkan Adipati Dolken dengan Della Dartyan, yang keduanya pernah dipasangkan di film Love for Sale 2. Meski pernah beradu akting dalam satu film, Adipati Dolken mengaku jika dirinya kembali tertantang membangun chemistry dengan Della untuk membuat suasana baru.

"Karena sebelumnya aku pernah main sama Della juga, dan chemistry di film ini cukup unik, jadi emang kita harus ngebuat yang sedikit berbeda. Cukup challenging untuk aku sama Della," ungkap aktor yang akrab disapa Dodot itu saat konferensi pers virtual Akhirat: A Love Story, belum lama ini.

Dodot, yang memerankan seorang akuntan bernama Timur, bersama para pemeran film ini sering berdiskusi bersama sang sutradara untuk menyamakan visi misi. "Karena ini fantasi, jadi kita harus nyambungin itu semua. Kalau enggak takutnya kan salah persepsi, mikirnya enggak sama," ujar Aktor kelahiran Jakarta, 19 Agustus 1991 itu.

Senada dengan Adipati Dolken soal kesamaan visi misi, Della merasa dalam film dengan genre yang sekarang ini membuatnya harus agak berimajinasi. "Karena fantasi romance, otomatis kita harus berimajinasi lebih jauh. Tapi jangan terlalu jauh juga," ucapnya.

"Aku di sini berperan sebagai Mentari. Jadi Mentari itu adalah seorang seniman , lebih tepatnya ilustrator dan dia seperti namanya bersinar seperti mentari di pagi hari," sambungnya.

Sementara, Jason Iskandar memberikan sedikit bocoran tentang cerita film Akhirat: A Love Story. "Ceritanya tentang sepasang kekasih yang punya banyak perbedaan, terus kemudian sesuatu terjadi sama dia, dan dia harus masuk ke sebuah kayak persimpangan alam. Alam dunia dan alam baka gitu," ungkapnya.

"Dan ketika itu terjadi sama dia, justru banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul yang selama ini mungkin mereka pendam sebagai seorang pasangan. Itu justru muncul ketika sesuatu terjadi sama mereka, gitu," tambahnya.

(Baca juga: Chadwick Boseman Alami Kanker Usus, Ini 13 Faktor Penyebabnya )

Rencananya produksi Akhirat: A Love Story akan dilakukan September mendatang, dengan mematuhi protokol kesehatan arahan pemerintah. Film ini diharapkan dapat tayang di bioskop pada semester pertama 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)