John Legend Dambakan Sekuel Film La La Land

Sabtu, 28 Desember 2019 - 15:14 WIB
John Legend Dambakan Sekuel Film La La Land
John Legend Dambakan Sekuel Film La La Land
A A A
JAKARTA - John Legend berharap ada sekuel dari film La La Land. Pelantun All of Me ini akan bertanya kepada sutradara 'La La Land', Damien Chazelle tentang kemungkinan hal tersebut.

Apa yang dilakukan John ini bukan tanpa alas an. Dia berharap bisa memainkan peran Keith dalam film musikal komedi romantis yang dibintangi Ryan Gosling dan Emma Stone ini, dimana mereka jatuh cinta ketika mengejar impian di Los Angeles.

“Saya mungkin melihat Damien segera karena saya pikir kita bisa pergi ke pesta yang mereka adakan, jadi saya akan bertanya kepadanya. Itu adalah film yang indah dan saya sangat senang memiliki peran kecil di dalamnya,” kata John kepada surat kabar The Sun.

'La La Land' terbukti sukses besar dengan penonton dan kritikus, menghasilkan 345 juta Poundsterling di box office global dan memenangkan Film Terbaik di BAFTA, serta memberi Emma Academy Award untuk Aktris Terbaik.

Namun, belum ada indikasi akan lahir sekuel film ini, meskipun John akan tertarik untuk kembali ke lokasi syuting.

“Damien, saya pikir, adalah pembuat film yang brilian dan telah membuat dua film musik besar dengan 'Whiplash' dan 'La La Land'. Dia memiliki telinga yang bagus untuk musik dan cara yang bagus untuk menggambarkan musik dalam film. Itu adalah kemampuan yang langka. Jika dia ingin aku melakukan hal lain dengannya, aku akan senang melakukannya,” terang John.

Damien sendiri tampaknya mengesampingkan untuk membuat sekuel La La Land. Dia pun punya alasan sendiri untuk tidak membuat sekuel.

“Saya suka melakukan sesuatu yang terasa seperti kebalikan dari 'La La Land', sama seperti 'La La Land' terasa seperti kebalikan dari 'Whiplash', setidaknya secara emosional. Tetapi saya juga tertarik menjelajahi dunia yang berbeda - ini adalah pertama kalinya saya melakukan sesuatu yang tidak secara langsung terkait dengan pengalaman hidup saya sendiri,” jelasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)