Mengawali Bisnis Kuliner dari Dapur Rumah Sendiri

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 22:32 WIB
loading...
Mengawali Bisnis Kuliner dari Dapur Rumah Sendiri
Masyarakat diajak untuk memulai bisnis kuliner secara virtual dari rumah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - SamWon Group, perusahaan yang bergerak di bidang food & beverage dan daring sejak 2010, menghadirkan terobosan baru untuk masyarakat di rumah. Melalui Virtual Waralaba, mereka mengajak masyarakat untuk memulai bisnis kuliner secara virtual dari rumah.

(Baca juga: Yuk, Bikin Martabak Lipat Praktis untuk Cemilan Sore )

Di sini, mitra Virtual Waralaba tidak perlu lagi keluar rumah dan bisa membuat outlet sendiri, sehingga tidak membutuhkan biaya sewa tempat. Dapur yang digunakan pun dapur sendiri, tanpa harus menggaji karyawan, serta tidak perlu memusingkan biaya operasional.

Kebutuhan bahan baku nantinya juga didukung oleh Kantor Pusat SamWon Group, sehingga kualitas dan cita rasanya terjamin. Dengan demikian, seluruh proses bisnisnya sangat simpel, praktis dan tanpa ribet.

Di samping itu, mitra akan diberi kebebasan berkreasi, seperti bisa menggunakan merek sendiri, juga menentukan menu dan harga sendiri. Target utamanya pemesanan online via GoFood atau GrabFood, dengan media promosi yang didukung digital marketing ads.

Founder SamWon Group, Albert Amoro Victoria mengatakan, usaha Virtual Waralaba bertujuan untuk memberikan harapan baru bagi pemula usaha bisnis mikro/pengusaha UMKM untuk dapat mengembangkan potensi usahanya dan menghasilkan pemasukan yang tidak terbatas tanpa modal besar.

Selain itu, turut membantu pemerintah dalam membuka peluang usaha 1 juta mitra dalam 3 tahun ke depan. "Kami ingin membantu teman-teman untuk bisa memiliki usaha sendiri dengan modal kecil tetapi berpeluang mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas," ujar Albert dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/8).

(Baca juga: Ini Rahasia Brownies Fooddy Cookky yang Jadi Favorit Artis )

Kehadiran Virtual Waralaba memperoleh sambutan yang hangat dari masyarakat Indonesia di berbagai daerah, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Dalam waktu yang sangat singkat, puluhan mitra sudah bergabung dalam program ini. Untuk bergabung program ini, calon mitra cukup merogoh kocek sebesar Rp1 juta untuk modalnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)