Estee Lauder Rilis Inovasi Advance Night Repair Baru

Minggu, 30 Agustus 2020 - 10:01 WIB
loading...
A A A
Dalam penemuan terobosan nya, Estee Lauder mengidentifikasi molekul sinyal mikro spesifik yang penting untuk perbaikan alami kulit dan mempromosikan beberapa jalur antipenuaan yang penting. Secara signifikan, molekul sinyal mikro ini membantu kulit mempertahankan produksi sel baru kulit.

Penelitian Estee Lauder juga menunjukkan bahwa tingkat molekul pensinyalan mikro dalam sel kulit ini menurun sebagai bagian dari proses penuaan. Selain itu, papar Prisiella, dengan adanya teknologi ChronoluxTM di New ANR ini, maka kulit wajah akan lebih maksimal dalam menyerap kandungan. ( )

Terinspirasi oleh ilmu epigenetik, teknologi eksklusif ini, termasuk penggerak molekul pensinyalan mikro baru yang masih dalam proses paten, didukung oleh campuran eksklusif ekstrak ragi, peptida, dan bahan-bahan yang berasal dari tumbuhan untuk membantu memaksimalkan kulit serta meningkatkan kemudaan kulit .

"Teknologi ini membantu menyalakan kekuatan regenerasi kulit, membantu meningkatkan pembaruan alami kulit dari sel baru, dan memaksimalkan ritme alami siang dan malam kulit. Selain itu juga akan membantu meningkatkan pembaruan sel kulit secara alami dan menciptakan sel kulit baru yang segar hingga 43%," jelas Prisiella.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)