Bantu Korban Kebakaran di Australia, Jay Park Sumbang Dana USD30.000

Rabu, 08 Januari 2020 - 01:11 WIB
Bantu Korban Kebakaran di Australia, Jay Park Sumbang Dana USD30.000
Bantu Korban Kebakaran di Australia, Jay Park Sumbang Dana USD30.000
A A A
SEOUL - Penyanyi Jay Park menyerahkan donasi sebesar USD30.000 atau sekitar Rp417 juta kepada Dinas Pemadam Kebakaran Pedesaan New South Wales guna membantu menangani kebakaran hutan di Australia. Kabar ini dibagikan langsung Jay Park melalui akun Twitter pribadinya.

Seperti dilaporkan Soompi, Jay Park berharap apa yang diberikannya ini dapat membantu korban kebakaran di Australia. Selain itu, Jay Park juga mengatakan akan turut mengajak AOMG, label rekamannya turut menyumbang membantu para korban kebakaran.

"Saya menyumbang 30k untuk (NSW Rural Fire Service). Aku akan memberitahu AOMG untuk melakukan hal yang sama... semoga sedikit membantu. Berdoa untuk Australia dan sampai jumpa lagi," tulis Jay Park.

Selain itu, dikabarkan juga jika Jay Park akan menuju ke Selandia Baru dan Australia minggu mendatang untuk menggelar tur dunia bertajuk Sexy 4Eva.

Sementara itu, menurut BBC, lebih dari 15,6 juta hektare telah terbakar dan upaya pertolongan dipersulit dengan kondisi cuaca kering dan panas serta angin kencang. Ribuan orang telah mengungsi, dan CNN melaporkan bahwa hampir setengah miliar hewan diperkirakan telah mati.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1012 seconds (0.1#10.140)