alexametrics

Begini Penampakan Jared Leto Sebagai Morbius the Living Vampire

loading...
Begini Penampakan Jared Leto Sebagai Morbius the Living Vampire
Gambar nyata pertama Morbius the Living Vampire dari film Morbius produksi Sony akhirnya terungkap. Foto itu memperlihatkan muka sang vampir yang menakutkan. (Screen Rant/The Mix)
A+ A-
Sony sepertinya benar-benar serius menggarap dunia sinematik penjahat Spider-Man. Setelah sukses dengan Venom pada 2018, Sony telah merencanakan sejumlah film terkait penjahat dari dunia Spider-Man. Salah satunya adalah Morbius. Film ini direncanakan tayang pada 31Juli atau sebelum studio ini melepas Venom 2 pada Oktober mendatang.

Sony bisa disebut tak terlalu banyak mengulas atau mengungkapkan detil tentang Morbius hingga tahun ini. Baru-baru ini, foto terbaru Morbius telah bocor di daring. Foto itu memperlihatkan Jared Leto sebagai benar-benar Morbius the Living Vampire (Si Vampir Hidup). Trailer Morbius diperkirakan akan dirilis pada Senin (13/10) waktu setempat. (Baca Juga: 8 Film Superhero yang Akan Beraksi Sepanjang Tahun Ini)

Film ini diangkat dari karakter bernama Morbius, Si Vampire Hidup (Living Vampire). Di komik, Morbius adalah seorang pakar biokimia yang dirasuki kemampuan dan sifat fisik vampire setelah sebuah eksperimen gagal. Setelah awalnya menjadi penjahat, dia kemudian menjadi antihero tragis. Di film ini, dia akan menghadapi Loxias Crown. Film ini disutradarai Daniel Espinosa.



Dikutip dari Movie Web, dari awal, gambar nyata pertama Morbius the Living Vampire ini mencerminkan pose klasik dari material buku komik. Jared tidak dikenali karena dia menengok dan melihat ke arah kamera. Dari foto itu, sepertinya akan banyak CGI, yang memang diperkirakan ketika memikirkan bagaimana Sony mampu mengerjakannya. Selain akurat dengan sumber materinya, foto itu juga memperlihatkan Morbius yang dengan muka cukup mengerikan.

Jared cukup bungkam terkait Morbius sejak produksi film ini selesai. Dia beberapa kali mengunggah kabar tentang produksi film itu di media sosial. Namun, hanya itu. Namun, banyak foto dari lokasi syuting bocor ke media meski tidak satu pun yang memperlihatkan seperti apa rupa Jared ketika menjadi Vampire. Versi live-action ini kemungkinan akan diberi rating penonton R atau Dewasa jika melihat penampakan Morbius yang mengerikan itu. Namun, sampai saat ini, Sony belum mengungkapkan rating penonton untuk film tersebut.

“Tunggu sampai kalian lihat penampakanya, apa yang telah kita lakukan terhadap karakter ini, kalian akan suka. Ada banyak karakter hebat lain yang sedang dibuat juga. Kalian akan lihat. Kami baru mulai,” ujar produser Morbius the Living Vampire Avi Arad.

Dengan gambar nyata pertama Jared mulai menyebar dan trailer akan dirilis, hanya masalah waktu sebelum penggemar Marvel berkesempatan memberikan opininya. Bahkan dari satu gambar, film ini terlihat akan lebih gelap ketimbang Venom. Dan, siapa tahu, mungkin Peter Parker (Tom Holland) dari Marvel Cinematic Universe (MCU) bisa tampil sebagai cameo di sini. Hal ini mungkin terjadi karena bos Marvel Studios Kevin Feige pernah menyinggung potensi Tom tampil di properti masa depan Sony setelah Marvel mencapai kesepakatan baru dengan studio itu.

“Saya senang karena perjalanan Spidey di MCU akan berlanjut dan saya dan semua dari kami di Marvel Studios sangat senang karena kami bisa tetap mengerjakannya. Spider-Man adalah ikon dan pahlawan kuat yang ceritanya melintasi semua umur dan audiens di seluruh dunia. Dia juga satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super yang melintasi jagat sinematik, jadi dengan Sony terus mengembangkan Spidey-verse mereka, kalian tidak akan pernah tahu kejutan apa di masa depan nanti,” papar Kevin yang dikutip Comic Book.

Pada 2019, Jared pernah mengungkapkan betapa vampir adalah bagian besar pada masa kanak-kanaknya. Dia ingat ketika masih kecil dan menonton versi pertama karakter itu dari Hollywood saat tingal di rumah neneknya. Belum jelas apa yang sebenarnya dia rujuk, tapi sepertinya itu adalah film Dracula. Kemudian, Jared dan kakaknya menemukan cara lain masuk dunia vampir. “Dan kemudian era Anne Rice itu besar buat kakak saya dan saya. Kami gentian baca buku itu,” kata Jared.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak