alexametrics

Luncurkan Connect BTS, RM dkk Gandeng 22 Seniman Global

loading...
Luncurkan Connect BTS, RM dkk Gandeng 22 Seniman Global
Bangtan Boys atau BTS secara resmi meluncurkan proyek baru mereka yang diberi nama Connect, BTS. / Foto: SBS Australia
A+ A-
SEOUL - Boyband ternama Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys) secara resmi meluncurkan proyek baru mereka Connect, BTS. Sebagaimana dijelaskan di situs resmi proyek tersebut, Connect, BTS merupakan proyek global untuk menghubungkan lima kota dan 22 seniman, yang masing-masing menyumbangkan filosofi dan imajinasi unik mereka.

Seperti dilansir Soompi, proyek ini bertujuan untuk mendefinisikan kembali hubungan antara seni, musik, materi, immaterial, seniman, audiens mereka, teori dan praktik. Singkatnya, Connect, BTS merupakan praktik kolektif oleh seniman di seluruh dunia yang beresonansi dan terhubung dengan filosofi BTS.

Sementara itu, lima kota yang akan berpartisipasi dalam proyek ini di antaranya London, Buenos Aires, Berlin, Seoul dan New York. Pada 14 Januari waktu setempat, Connect, BTS: Online dan Connect, BTS: London secara resmi diluncurkan.



Connect, BTS: London akan berlangsung dari 14 Januari hingga 6 Maret di Serpentine Gallery, London, Inggris. Baru-baru ini, RM dan kawan-kawan juga merilis video wawancara dengan Jakob Kudsk Steensen, seniman pertama di proyek tersebut di London.

Wawancara dapat disaksikan di channel YouTube Bangtan TV. Dilaporkan Koreaboo, Army --sebutan penggemar BTS- sangat gembira dengan kolaborasi antara musik dan seni ini.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak