Rindu Dalam Hati Bikin Brisia Jodie dan Arsy Widianto Makin Kompak

Jum'at, 17 Januari 2020 - 15:30 WIB
Rindu Dalam Hati Bikin Brisia Jodie dan Arsy Widianto Makin Kompak
Rindu Dalam Hati Bikin Brisia Jodie dan Arsy Widianto Makin Kompak
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie dan Arsy Widianto sukses berkolaborasi di lagu Dengan Caraku dan Sejauh Dua Benua. Dua tembang itu pun mendapat perhatian pecinta musik Indonesia lantaran berhasil menorehkan prestasi fenomenal dengan meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

Mengulang sukses itu, dua penyanyi muda berbakat Tanah Air ini kembali memperlihatkan kekompakannya di lagu Rindu Dalam Hati. Tembang itu menjadi single ketiga mereka.

Di single Rindu Dalam Hati, Arsy dan Brisia kembali menyanyikan lagu ciptaan Yovie Widianto yang juga merupakan ayah dari Arsy. (Baca juga: Sebelum Zaskia Hamil, Irwansyah: Aku Belajar tentang Hidup Sama Kamu ).

Sesuai judul, single Rindu Dalam Hati mengambil tema percintaan dengan memunculkan warna musik pop. Namun, balutannya sedikit berbeda dengan lagu yang pernah mereka kenalkan. Pada single ketiga ini, hadir instrument strings hasil olahan dari Budapest Scoring Orchestra yang juga direkam langsung di Studio 22, Hungarian Public Radio, Budapest, Hungaria.

Musiknya disempurnakan dengan beberapa suara dari alat instrument pada umumnya, lalu dibungkus dengan aransemen yang tidak berlebihan hingga enak didengar.

Sementara, liriknya menceritakan tentang sebuah rasa penyesalan yang mendalam akan kisah cinta seseorang yang memutuskan pasangannya, namun tak kuasa menahan rasa sedih atas penyesalan sehingga hanya rindu dalam hati yang tersisa untuk dirasa.

Pada lagu tersebut, Brisia dan Arsy berusaha menyampaikan pesan bahwa emosi sesaat dan ketergesa-gesaan hanya akan berbuah penyesalan di kemudian hari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5085 seconds (0.1#10.140)