Inspirasi dari Selera Fashion Musisi Indonesia

Senin, 31 Agustus 2020 - 21:12 WIB
loading...
A A A
Inspirasi dari Selera Fashion Musisi Indonesia


Gaya fesyen Rendy memadukan jaket sweat retsleting hoodie lengan panjang berwarna navy dengan shirt katun brushed crew neck mustard dan celana jogger cargo hitam. Jenis jaket hoodie ini dirancang memiliki retsleting dan kantong di bagian depan, membuat look terlihat kasual.

Untuk padanan warna yang lebih standout, sweater kuning dengan dalaman t-shirt crew neck raglan beige serta bawahan celana jogger cargo bisa menjadi pilihan untuk hangout hingga acara formal.

Sara Fajira

Inspirasi dari Selera Fashion Musisi Indonesia


Paduan warna hitam t-shirt rib katun high neck dan rok celana sifon pleated dengan jaket sweat hoodie retsleting berwarna beige sebagai luaran adalah pilihan yang aman buat Anda penyuka warna netral dan tidak mencolok.

Sweat hoodie retsleting yang digunakan Sara ini memiliki aksen modern dengan potongan santai yang terinspirasi dari sweater vintage. Pilih ukuran yang pas, atau size up satu ukuran untuk memberikan oversized look.

Untuk gaya kedua, Sara mengkombinasikan pullover sweat hoodie hitam dengan celana sweat berwarna senada dan dipadukan dengan kaus kaki berwarna terang untuk kesan yang lebih ceria.

Mikha Angelo

Inspirasi dari Selera Fashion Musisi Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9905 seconds (0.1#10.140)