Inspirasi dari Selera Fashion Musisi Indonesia

Senin, 31 Agustus 2020 - 21:12 WIB
loading...
A A A
Paduan jaket sweat hoodie retsleting berwarna dark orange, dan t-shirt katun brushed crew neck mustard sebagai inner membuat tampilan Mikha lebih fresh. Untuk sentuhan edgy, Mikha mengenakan bawahan celana ankle 2 way stretch berwarna abu-abu. ( )

Selain itu, masih menggunakan celana model yang sama, padanan dengan sweater lengan panjang berwarna abu-abu dan t-shirt dry crew neck berwarna hijau sebagai inner bisa menjadi opsi kedua untuk ide busana saat acara kasual.

Valerie Pola

Inspirasi dari Selera Fashion Musisi Indonesia


Buat penyuka warna-warna nude, gaya busana Valerie bisa ditiru. Memadukan jaket sweat hoodie retsleting berwarna abu-abu dengan t-shirt crepe jersey kerah tegak berwarna off white dan celana crepe jersey tapered, membuat look terkesan tegas namun lembut.

Jika ingin mencoba layering, jaket sweat hoodie retsleting lengan panjang berwarna pink yang dikenakan Valerie bisa ditiru, karena tipe jaket hoodie ini cocok digunakan sebagai inner layer ataupun outerwear. Pelengkapnya, bisa memadukan t-shirt crew neck berwarna beige sebagai lapisan paling dalam, ditambah rok panjang sifon plated berwarna kuning.

Bams

Inspirasi dari Selera Fashion Musisi Indonesia


Sweater polos sering menjadi andalan banyak orang, terlebih untuk hangout, ke kampus, bahkan digunakan ke kantor. Bams memadukan sweater cokelat dengan t-shirt crew neck lengan pendek dan celana chino slim fit berwarna kuning. Warna earth warm ini memberikan kesan kasual namun tetap stylish.

Jika ingin tampilan yang lebih simpel agar nyaman beraktivitas, jenis hoodie seperti pullover sweat hoodie bisa dicoba. Dengan desain yang sederhana, pullover sweat hoodie berwarna navy yang dipadukan dengan t-shirt crew neck raglan berwarna beige dan celana jeans ezy skinny fit warna natural, sama sekali tidak menghilangkan kesan trendi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)