Iwan Fals dan Armada Buka Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel

Jum'at, 17 Januari 2020 - 23:01 WIB
Iwan Fals dan Armada Buka Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel
Iwan Fals dan Armada Buka Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel
A A A
JAKARTA - Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel dibuka oleh penampilan grup band Armada dan Iwan Fals dengan menyanyikan original soundtrack film Si Doel The Movie, Si Doel Anak Betawi. Acara ini disiarkan secara langsung oleh RCTI dari Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Kolaborasi beda generasi ini sekaligus menjadi pengiring keluarnya para pemain Si Doel The Movie ke atas panggung. Di antaranya adalah Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suty Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

Selain Armada dan Iwan Fals, grup band legendaris Slank juga turut serta memeriahkan konser ini. Sebagai pembuka, Kaka dan kawan-kawan menyanyikan lagu I Miss You But I Hate You. Slank akan membawakan empat lagu di konser yang menyambut pemutaran film Akhir Kisah si Doel ini.

Sama seperti Slank, setelah menjadi pembuka konser ini, Armada juga menghibur ribuan penonton yang hadir dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti Pergi Pagi Pulang Pagi. Tak ketinggalan, musisi legendaris, Iwan Fals yang penampilannya sangat ditunggu-tunggu juga menyanyikan empat lagu hitsnya.

Sementara itu, Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel diinisiasi oleh Falcon Pictures dan Karnos Film untuk menyambut penayangan perdana film yang akan menjadi kisah akhir si Doel. Kisah cinta si Doel memang membuat penasaran banyak orang. Film ini akan tayang pada 23 Januari mendatang.

Banyak yang bertanya-tanya Doel akan memilih siapa untuk menjadi pasangan hidupnya. Beberapa di antaranya mengatakan, Doel cocok dengan Zaenab, tapi ada juga yang berpendapat Doel mencintai Sarah.

"Wallauhuallam, Tuhan-nya dia (Rano Karno) tuh. Saya sih dua-duanya aja udah. Susah. Hakim aja bisa salah apalagi saya," kata Iwan Fals saat ditanya Denny Cagus dan Ayu Dewi perihal Doel akan memilih siapa.

Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel dimeriahkan oleh sederet musisi terkenal. Mulai dari Armada, Iwan Fals, Slank dan Wizzy. Konser ini juga akan dimeriahkan oleh keseruan lainnya bersama para pemain film Akhir Kisah Cinta si Doel.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8469 seconds (0.1#10.140)