Kecap ABC Beri Tantangan pada Koki Muda

Selasa, 01 September 2020 - 01:01 WIB
loading...
Kecap ABC Beri Tantangan pada Koki Muda
Program Koki Muda Sejati 2020 memperkuat komitmen Kecap ABC dalam menggaungkan semangat kesetaraan gender. Foto/Dok Kecap ABC
A A A
JAKARTA - Kecap ABC meluncurkan program "Koki Muda Sejati 2020" sebagai bentuk inisiatif sosial. Program ini bersinergi dengan komitmen perusahaan untuk mencerdaskan masyarakat serta berkontribusi lebih bagi bangsa dengan menggaungkan konsep kesetaraan gender.

Hal itu dipaparkan oleh Mira Buanawati, Head of Legal & Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & PNG. ( )

“Program "Koki Muda Sejati 2020" akan memperkuat komitmen Kecap ABC, yaitu semangat kesetaraan gender yang harus dimulai dalam keluarga di rumah,” ungkapnya.

Mira melanjutkan, bentuk inisiatif sosial yang diwujudkan melalui program "Koki Muda Sejati 2020" merupakan komitmen Heinz ABC di samping fokus pada kualitas produk. Program yang berorientasi pada pemahaman kesetaraan gender untuk generasi muda ini merupakan kelanjutan dari program yang telah dijalankan selama dua tahun terakhir, yakni "Suami Sejati Masak" di tahun 2018 dan "Koki Muda Sejati" pada 2019.

Meskipun program "Koki Muda Sejati 2020" dilaksanakan di tengah pandemi, komitmen Heinz ABC tidak luntur. Menggandeng platform pendidikan berbasis online, yakni Ruang Guru , pengajaran tentang pemahaman kesetaraan gender dilakukan secara daring. ( )

Heinz ABC berpegang pada keyakinan bahwa program ini merupakan modal penting bagi generasi muda kala membangun fondasi keluarga di masa depan. Sekaligus menunjukkan berkontribusi untuk membangun perilaku generasi muda Indonesia yang lebih baik serta menggeser paradigma masyarakat mengenai konsep kesetaraan gender.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)